Optimalkan Pelayanan, IPC Pelindo Panjang Gelar Survei Kepuasan Pelanggan 2021
Lapax Theme

Optimalkan Pelayanan, IPC Pelindo Panjang Gelar Survei Kepuasan Pelanggan 2021

Suaralampung.com, Bandarlampung – 

Indonesia Port Corporation (IPC) Pelindo II Panjang, Lampung, menggelar kegiatan survey kepuasan pelanggan (SKP) kepada anak cabang dalam rangka mengetahui seberapa jauh pelayanan yang diberikan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Novotel Lampung pada Kamis tanggal 3 November 2021 dengan diikuti sejumlah anak cabang pada, Rabu (03/11/2021)

General manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang, Adi Sugiri didampingi Kepala Kantor Kesyahbandara dan aotoritas Pelabuhan Kelas I Panjang, Hendri Ginting dan Agus Edi Santoso Divisiion Head Komersial PT Pelindo Regional 2 menjelaskan, kegiatan terkait dengan kepuasan pelanggan ini merupakan agenda rutin dari IPC untuk mengetahui seberapa jauh kepuasan atau ketidakpuasan para pelanggan kita

Dia melanjutkan, selain mengetahui kepuasan pelanggan, tujuan SKP tersebut untuk menjadi acuan IPC Pelindo II agar selalu melakukan introspeksi dan pembenahan pelayanan. "Kategori penilaian sendiri dari seluruh bidang, di antaranya seperti pelayanan jasa kapal, jasa barang, peti kemas, dan pelayanan lainnya," kata General Manager IPC Pelindo II Panjang, Adi Sugiri di Bandarlampung.

Adi menambahkan dengan adanya kegiatan tetsebut diharapkan dapat menjadi intropeksi atau masukan bagi IPC Pelindo yang ada di Pelabuhan Panjang untuk perbaikan. Diharapkan juga pada pelayanan kapal atau barang ke depan mudah-mudahan lebih baik lagi kdiarenakan akan menghadapi peningkatan - peningkatan setelah pandemi selesai.

"Apapun hasil survei itu kita tetap melakukan peningkatan-peningkatan fasilitas. Selain itu juga dari tahun 2020 hingga 2021 pelabuhan panjang sudah mengalami peningkatan dari kondisi pandemi ini mudahudahan ke depan dapat lebih baik lagi," tuturnya saat diwawancarai oleh awak media. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Optimalkan Pelayanan, IPC Pelindo Panjang Gelar Survei Kepuasan Pelanggan 2021"

Posting Komentar