Pemkab Lam-Sel Melalui Camat Jati Agung Salurkan Bantuan Bagi Keluarga Kurang Mampu
Lapax Theme

Pemkab Lam-Sel Melalui Camat Jati Agung Salurkan Bantuan Bagi Keluarga Kurang Mampu

LAMPUNG SELATAN-Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Melalui Pemerintah Kecamatan Jati Agung bekerja sama dengan Kepala desa Gedung Agung  salurkan puluhan paket sembako yang di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa Gedung Agung.

Hal itu di ungkapkan Eko Irawan.S.STP.MM. selaku camat pada saat membagikan puluhan paket sembako dengan cara dor to dor di Desa Gedung Agung Kecamatan Jati Agung pada( 12 /11/2021). 

Sedangkan kegiatan bakti sosial pada pagi hari tersebut Camat Jati Agung Eko Irawan di dampingi martono Kepala Desa beresrta jajaran pemerintah Desa Gedung Agung.

Eko Irawan juga menjelaskan bahwa, pembagian paket sembako bagi warga masyarakat kurang mampu di Desa Gedung Agung merupakan bentuk perhatian dari Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto Beserta istri Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Martono Kepala Desa terpilih, Jelas nya.

"Agar tidak ada lagi warga masyarakat di kecamatan Jati Agung yang terlantar atau luput dari perhatian Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten, Ungkap Eko Iarawan.

Sama Halnya yang di ungkapkan Martono Kepala Desa Gedung Agung, yang baru beberapa hari di Lantik, pada hari pertama kerjanya turun langsung bersentuhan dengan masyarakatnya serta turut membagikan puluhan paket sembako pada hari itu."


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Lam-Sel Melalui Camat Jati Agung Salurkan Bantuan Bagi Keluarga Kurang Mampu"

Posting Komentar