Polsek Cukuh Balak dan Tim Terpadu Buka Gebyar Vaksin, Seribu Lebih Dosis Disuntikan
Lapax Theme

Polsek Cukuh Balak dan Tim Terpadu Buka Gebyar Vaksin, Seribu Lebih Dosis Disuntikan

Tanggamus Suaralampung.com. Cukuh Balak - Polsek Cukuh Balak Polres Tanggamus bersama Tim Terpadu menggelar gebyar vaksin terpadu di lapangan Putih Doh Kecamatan Cukuh Balak, Selasa (16/11/21). Hasilnya sangat memuaskan sebab masyarakat sangat antusias. 

Atas antusiasme masyarakat tersebut,  vaksinasi bahkan melebihi target sebab diawal rencana vaksin hanya 500 dosis namun hingga pukul 16.00 Wib, 1093 dosis berhasil disuntikan. 

Seperti disampaikan Kapolsek Cukuh Balak Polres Tanggamus Ipda Eko Sujarwo, S.H., M.Si bahwa gebyar vaksinasi terpadu yang digelar bersama TNI, Nakes Puskesmas,  relawan dan unsur pekon berhasil menyuntikan 1093 dosis vaksinasi dosis pertama maupun kedua. 

"Vaksin digunakan sebanyak 1093 dosis, terdiri dari Sinovac dosis pertama dan kedua 565 dosis. Astrazeneca dosis pertama sebanyak 528 dosis," kata Ipda Eko Sujarwo mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. 

Ipda Eko Sujarwo menjelaskan, kegiatan gebyar vaksinasi terpadu dilaksanakan dengan jemput bola ke pekon-pekon juga akan dilaksanakan kembali untuk mensukseskan program vaksinasi massal di wilayah hukumnya. 

"Diharapkan dengan pola gebyar vaksin jemput bola dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yg belum melakukan Vaksin Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Cukuh Balak," jelasnya. 

Kesempatan itu, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam vaksinasi baik Nakes, TNI maupun relawan dan aparat pekon yang telah bahu membahu bekerja bersama tim. 

"Terima kasih kepada seluruh tim, apresiasi kami kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi, semoga dengan vaksinasi ini seluruh masyarakat sehat dan pandemi Covid-19 segera hilang," tandasnya. 

Sementara itu, Prayoga seorang warga Cukuh Balak yang datang mengikuti vaksinasi mengaku berterima kasih atas adanya vaksinasi massal di lapangan Pekon Putih Doh. Pasalnya, ia sangat menunggu-nunggu jadwal sehingga terbantu dapat mengikuti vaksin dosis pertama. 

"Terima kasih kepada petugas yang melaksanakan vaksinasi di sini, saya vaksin pertama Alhamdulillah lancar tanpa kendala. Harapannya dengan vaksin, saya sehat dan Covid-19 segera hilang,"ucap pria 45 tahun itu usai divaksin.(Saripudin/Apriadi/Azh*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Cukuh Balak dan Tim Terpadu Buka Gebyar Vaksin, Seribu Lebih Dosis Disuntikan "

Posting Komentar