Reuni SMAN 1 Blambangan Umpu Angkatan 1987-1990.
Lapax Theme

Reuni SMAN 1 Blambangan Umpu Angkatan 1987-1990.

Reuni dan Temu Kangen Alumni SMA Negeri Blambangan Umpu Angkatan 1987-1990 di Gelar Di Kampung Banjar Agung, Kecamatan Baradatu, Minggu (21/11/2021).

Tema yang diusung dalam Reuni dan Temu kangen ini "Merajut yang hilang , memupuk persaudaraan untuk kembali mempererat Silaturahmi".

Reuni dan Temu Kangen yang di gagas oleh Anwar, Dekan Fakultas Teknik Universitas Saburai Bandar Lampung, Mustapa Kamil,Idrus Dan Nani Herawati,.
Acara tersebut dihadiri hampir seluruh Alumni SMAN Blambangan 1987-1990.
 

Menurut Anwar acara ini Bukan digelar hanya sekedar reuni atau kengen-kangenan biasa, namun juga menghasilkan beberapa kesepakatan- kesepakatan dan program kedepan.

"Diantara program yang akan dilaksanakan seperti dalam bidang Pendidikan, yakni memberikan kemudahan kesempatan kepada anak-anak Alumni SMAN Blambangan Umpu yang ingin berkuliah di Bandar Lampung seperti di Universitas Saburai." Kata Anwar.


Selain itu disepakati juga kepada alumni Yang sudah sukses di berbagai bidang wirausaha nanti dapat membantu anak-anak para alumni misalnya dengan pelatihan-pelatihan kewirausahaan.

"Kedepan Kita juga memprogramkan agar acara reuni melibatkan seluruh angkatan yang pelaksanaannya berbarengan dengan hari Ulang Tahun SMAN Blambangan Umpu."Tambah Anwar.

Sementara Mustopa Kamil saat di hubgi via WhatsApp milik nya,Yang juga Alumni SMAN 1987-1990 tidak bisa hadir Dalam acara reuni tersebut, dirinya memberikan permohonan ma'af tidak bisa hadir dalam acara ini dikarenakan ada sesuatu hal.
Insyaallah di lain waktu dapat kita agendakan lagi untuk temu kagen ini,.

Nani Herawati selaku Tuan Rumah penyelenggara berterimakasih atas antusiasme alumni menghadiri acara ini.

"Akhirnya setelah berpisah 31 Tahun, Kami dan teman-teman seragam Putih abu-abu bisa berjumpa dalam suasana kehangatan." Pungkas Istri Kakam Banjar Agung Muhajir.

(Rls/Tayib)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reuni SMAN 1 Blambangan Umpu Angkatan 1987-1990."

Posting Komentar