Rispaili Hadiri Pelantikan Panglima SBB Lampung Di Pulau Mahitam
Lapax Theme

Rispaili Hadiri Pelantikan Panglima SBB Lampung Di Pulau Mahitam

Pesawaran  --- Pelantikan Satria Bela Bangsa (SBB)Banteng Muda Indonesia(BMI) Lampung diselenggarakan di pulau Mahitam ,desa Batu Menyan kecamatan Teluk Pandan kabupaten Pesawaran provinsi Lampung ,Minggu 07/11/2021.

"Satria Bela Bangsa Banteng Muda Indonesia ini kan ormas yang berafiliasi dengan BMI yang notabene sayap partai PDIP, jadi tentunya kami sebagai bagian dari partai, akan membuat program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar Panglima DPD SBB BMI Lampung Endang Asnawi.

Rispaili ketua DPC BMI Pesawaran menyambut baik dan memberikan support agar ke depannya DPD SBB BMI dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya selaku ketua DPC BMI Pesawaran mengucapkan selamat dan sukses dengan terbentuknya DPD SBB Lampung semoga ke depannya segera menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka mengawal marwah partai PDI Perjuangan yang merupakan partai wong cilik "kata Rispaili.

Ikut hadir dalam kegiatan pelantikan Panglima DPD SBB BMI Lampung  ketua DPD BMI Lampung Piego Wiliyasa,DPC BMI Pesawaran Rispaili,Ketua Mada LMP Lampung Budi Indarto,Ketua LAPBAS H Mukri,Danramil Padang Cermin Kapten Paino dan anggota polsek Padang Cermin.

Seperti diketahui SK DPD BMI Lampung nomor 08/SM/DPD-BMI LAMPUNG/Vll/2021 telah diturunkan dan ditetapkan BMI adalah Panglima Tinggi Endang Asnawi,Sekretaris Umum Abdul Fitri dan 17 anggota pengurus lainnya.(Edy)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rispaili Hadiri Pelantikan Panglima SBB Lampung Di Pulau Mahitam"

Posting Komentar