Shopia Penderita Tumor Ovarium dengan Perut Membesar Butuh Pertolongan Segera

Iklan

Shopia Penderita Tumor Ovarium dengan Perut Membesar Butuh Pertolongan Segera

Redaksi
Selasa, November 09, 2021 | 07:02 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-09T00:03:03Z

Tanggamus Suaralampung.com- Talang Padang, Shopia Nuraini (11) penderita tumor di bagian alat reproduksinya (ovarium), dengan perut membesar tergolek lemas di atas  kasur lantai di rumah nya di Dusun 1 Pekon Kali Bening kecamatan Talang Padang kabupaten Tanggamus saat di kunjungi media Minggu, (7/11/2021).

Shopia Nuraini, Warga Pekon Kali Bening sebelumnya menjalani perawatan di RS Mitra Husada Pringswu, Namun oleh pihak dokter, Shopia Nuraini disarankan dirujuk RSUD Abdul Moeloek Bandarlampung.

Seperti yang diketahui awak media, Shopia Nuraini adalah salah satu siswi di SD MIM kalibening yang saat ini masih duduk Di kelas 6 (enam ), putri pertama dari Muhammad Soleh yang hanya berpenghasilan sebagai Buruh kasar dengan penghasilan yang tidak tetap yang kondisinya saat ini masih menumpang di rumah kerabatnya di pekon Kali Bening.

Muhamad Soleh (orang tua penderita), menjelaskan, bahwa dirinya baru mengetahui anak pertama nya menderita Tumor Ovarium setelah mendapat keterangan dari pihak rumah sakit, Dan berharap mendapatkan bantuan serta uluran tangan dari warga masyarakat juga pihak terkait khusus nya Pemda Tanggamus, untuk pengobatan serta meringankan beban ekonomi nya.

" Saya baru satu bulan ini mengetahui anak saya menderita tumor sebelum nya pernah saya bawa ke puskesmas,dan Ahir saya bawa ke rumah sakit pada saat itu didampingi bidan pak "ujarnya.

Dengan keterbatasan biaya Muhammad Soleh (orang tua penderita), Berharap uluran tangan dari masyarakat dan pemerintah daerah (Pemda) untuk dapat membantunya.

" Berharap kepada pemerintah daerah untuk dapat membantu anak saya biar segera sembuh dari penyakitnya"ujar Soleh.

Ditempat yang sama kepala  Dusun 1 Pekon Kali Bening Sutisman, menuturkan bahwa sudah ada dari Dusun yang saat ini berupaya mengajak warga nya untuk mengumpulkan dana dan akan di serah kan setelah mendapatkan hasil dan laporan dari dusun.

Kelurga berharap sekiranya ada donatur yang berempati dapat membantu meringankan beban Shopia Nuraini, dapat menyumbangkan lewat rekening BRI 
5780-01-025303-53-1
Atas nama Febri Setiawan  
Contak person (085379099014) (081271694284). (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Shopia Penderita Tumor Ovarium dengan Perut Membesar Butuh Pertolongan Segera

Trending Now

Iklan

iklan