Terkait Kasus Dugaan Penghinaan, Direktur PT. Bumi Madu Mandiri Laporkan Ketua DPRD Lampura Ke Polda Lampung

Iklan

Terkait Kasus Dugaan Penghinaan, Direktur PT. Bumi Madu Mandiri Laporkan Ketua DPRD Lampura Ke Polda Lampung

Redaksi
Sabtu, November 20, 2021 | 09:56 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-20T02:56:41Z

Suaralampung.com, Bandarlampung - 

Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura), Romli dilaporkan ke Polda Lampung, dalam laporan Nomor : STTLP/B/2179/X1/2021/SPKT/POLDA LAMPUNG. Terkait dugaan kasus penghinaan terhadap Direktur PT. Bumi Madu Mandiri (BMM), Chairul Anom dengan melontarkan kata-kata kasar serta perilaku tak terpuji dan arogansi dalam rapat yang dilaksanakan secara resmi.

Kejadian laporan, berawal dari Direktur PT.Bumi Madu Mandiri (BMM) mendapatkan undangan resmi Nomor. 005/344/12-LU/2021 tertanggal 17 November 2021 terkait Pembahasan Memfasilitasi Penyelesaian Lokasi Umbul Pengiran Datuk Sukadana Ilir dari DPRD Lampung Utara.

Chairul Anom menjelaskan dalam rapat tersebut kehadiran dirinya selaku Direktut Bumi Madu Mandiri
bersama dua staf dalam kegiatan tersebut sebagai tamu undangan untuk membahas masalah perebutan lahan yang melibatkan PT BMM bersama masyarakat setempat. 

Kemudian saat rapat berlangsung Ketua DPRD Lampura minta dirinya menceritakan lahan milik PT BMM terkait penguasaan izin operasi perkebunan. "Namun dalam rapat saya dilontarkan ucapan yang tak terpuji berupa kata "Babi Kamu" dan sambil menggebrak meja saat rapat berlangsung. Nah hal itu menurut saya tidak beretika karena dilakukan oleh Romli selaku Ketua DPRD Lampung Utara kepada saya sebagai tamu undangan pada kegiatan resmi itu," ujarnya.

Atas dasar tersebut, saya telah melaporkan ke Polda Lampung Nomor STTPL. Kemudian, dalam rapat tersebut dihadiri oleh, Romli,A.Md selaku Ketua asal Fraksi Demokrat, Rahmat Hartono selaku ketua Komisi I fraksi PDIP, Herwan Mega selaku anggota Komisi I, Nur Muhammad selalu anggota Komisi I fraksi Gerindra, Tabrani Rajab selaku anggota Komisi I Fraksi PKB dan Rendi Apriansyah Ketua Badan Kehormatan. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Kasus Dugaan Penghinaan, Direktur PT. Bumi Madu Mandiri Laporkan Ketua DPRD Lampura Ke Polda Lampung

Trending Now

Iklan

iklan