Test Drive dan Manfaatkan Promo Spesial All New Avanza

Iklan

Test Drive dan Manfaatkan Promo Spesial All New Avanza

Redaksi
Kamis, November 18, 2021 | 20:50 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-18T13:50:45Z

Suaralampung.com, Bandarlampung - 

Sebuah transformasi total berlangsung pada generasi ketiga Avanza dan generasi kedua Veloz di Indonesia, ketika All New Avanza dan All New Veloz resmi diluncurkan pada Rabu (10/11/2021). Ubahan total ini menandai 18 tahun usia Avanza dan 10 tahun usia Veloz menemani keluarga di Indonesia. 

Selain all new model mengandalkan platform sama sekali baru yang tampak stylish, dinamis, modern, nyaman, dan canggih, sekarang kedua MPV andalan Toyota itu menggunakan mesin penggerak roda depan atau Front Wheel Drive (FWD). AutoFamily dapat langsung melihat perbedaannya di edisi khusus Tanya Auto  yang mengupas fitur, manfaat, cara pesan dan test drive unit All New Avanza dan All New Veloz di youtube official Auto2000id : https://www.youtube.com/user/auto2000csr

All New Avanza

All New Avanza menyajikan penampilan yang mengundang perhatian dalam kemasan yang modern, lengkap, aman, nyaman, dan berkelas. MPV ini memiliki selling point yang tinggi tanpa meninggalkan DNA utamanya dalam hal kabin fungsional, tangguh di segala medan jalan, mesin irit bensin dan bertenaga, serta daya angkut maksimal. All new platform memberikan kesempatan pada All New Avanza untuk menyajikan kabin lapang dan nyaman. 

Mobil keluarga ini menawarkan kabin ekstra lega untuk sebuah Low MPV. Ditambah dek rata dan rendah berkat pemanfaatan platform Front Engine Front Wheel Drive (FF) memberikan keleluasaan kepada All New Avanza untuk menyajikan pengaturan bangku yang fleksibel dan multiguna untuk berbagai kesempatan. Tersedia New Pleasant Long Sofa Mode pada bangkunya yang dapat diatur dengan mudah oleh AutoFamily, serta begitu nyaman dan membuai penumpang terutama untuk perjalanan jauh atau melelahkan.

Platform anyar memberikan peluang aplikasi sistem suspensi baru untuk meningkatkan kualitas berkendara. Kenyamanan paripurna disajikan secara pas, diperkuat oleh pengendalian mudah dan menghibur sekaligus minim goncangan di jalan rusak. Tidak kalah menarik, radius putar hanya 4,9 meter membuat MPV ini begitu lincah saat manuver di jalan perkotaan, lokasi parkir, atau berpapasan dengan kendaraan lain di jalan sempit. Ground clearance tinggi memastikannya dapat beradaptasi dan berkelit di berbagai kondisi jalan. Keandalan serupa juga dimiliki oleh All New Veloz.

All New Veloz

All New Veloz memosisikan dirinya sedikit lebih tinggi ketimbang All New Avanza. Penampilan stylish dan advance merupakan nilai jual utama yang ingin diperlihatkan untuk menunjukkan identitas AutoFamily sebagai pemiliknya. Di samping itu, MPV berkelas ini juga ingin menyuguhkan kenyamanan terbaik di dalam kabin dengan fitur memanjakan penumpang. Termasuk adanya fitur safety canggih sebagai upaya menjaga keamanan pelanggan di berbagai kesempatan.

All new platform membuat All New Veloz sanggup menciptakan sistem suspensi baru, memberikan kenyamanan terbaik secara pas yang diperkuat oleh dimensi bodi yang lebih besar dan wheelbase lebih panjang. All New Veloz menjanjikan pergerakan mobil yang lebih smooth dan tenang, sekaligus minim goncangan di jalan rusak. Seting suspensi baru berusaha pula menyuguhkan olah kemudi yang fun to drive sekaligus nyaman untuk menemani AutoFamily di berbagai kesempatan.

AutoFamily dapat menikmati momen indah bersama keluarga tercinta di atas New Spacious Cabin with New Long Sofa Mode. Bermodalkan dimensi yang jauh lebih besar daripada Veloz lawas, seluruh bangku All New Veloz dapat diatur konfigurasinya sesuai kebutuhan, bahkan dibentuk ala sofa rumah untuk perjalanan bebas lelah dan minim stres. Pertama di kelasnya, fitur keamanan aktif yang mengandalkan sensor dan radar Toyota Safety Sense (TSS) dipasang pada Veloz Q CVT TSS untuk memastikan perjalanan yang terlindungi untuk AutoFamily.

Manfaatkan Diskon PPnBM, Promo Digiroom, dan Test Drive di Auto2000

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 siap memenuhi keinginan AutoFamily untuk memiliki All New Avanza dan All New Veloz. Segera lakukan booking pembelian lewat Auto2000 Digiroom atau kunjungi cabang Auto2000 terdekat mengingat kuota unit yang terbatas dan tingginya minat pelanggan. 

Pemberian booking fee secepatnya memastikan AutoFamily masuk ke dalam daftar pembeli dan peluang mendapatkan unit pada waktu yang telah disepakati. Jika tidak, maka akan mengikuti daftar antrian ketika booking fee disetorkan nantinya.

Selain itu, diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% masih berlaku pada All New Avanza dan All New Veloz hingga akhir tahun 2021. Kesempatan emas ini tidak boleh dilewatkan mengingat besaran diskon yang terbilang besar. 

Promo - The All New Avanza & Veloz

"Auto2000 menghadirkan All New Avanza dan All New Veloz untuk keluarga Indonesia yang mendambakan MPV stylish dan modern, sekaligus nyaman dan aman di jalan. Spesial untuk AutoFamily, tersedia banyak keuntungan seperti diskon pajak PPnBM 100%, promo Auto2000 Digiroom, serta promo lainnya yang bisa didapatkan AutoFamily semua. Segera test drive dan lakukan pembelian di Auto2000 Digiroom sekarang juga," jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. (Red)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Test Drive dan Manfaatkan Promo Spesial All New Avanza

Trending Now

Iklan

iklan