Wakil bupati Waykanan hadiri rapat kerja karang taruna kabupaten Waykanan THN 2021
Lapax Theme

Wakil bupati Waykanan hadiri rapat kerja karang taruna kabupaten Waykanan THN 2021

Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T hadiri Rapat Kerja Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Tahun 2021 di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, KM 4 Kecamatan Blambangan Umpu, Kamis (18/11/2021) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Bismijanadi, Camat Blambangan Umpu, Akhmad Syapari, S.Pd, Ketua Karang Taruna, Abdullah Candra Kurniawan, S.H dan Anggota Karang Taruna Way Kanan.

 

Dalam arahannya, Wabup Ali Rahman mengatakan bahwa Organisasi Karang Taruna adalah salah satu Organiasi Sosial Masyarakat dibawah Pemerintah yang ada. Karang Taruna bukan organisasi abal-abal, itulah mengapa orang-orangnya pasti memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Selain itu, Wabup Ali Rahman juga mengatakan kepada Karang Taruna Kabupaten Way Kanan unuk meningkatkan peran sosial masyarakat, harus bersungguh-sungguh dan ikhlas dalam mengemban amanah Organisasi. Karena seorang yang tidak berjiwa sosial tidak mungkin menjadi kader Karang Taruna.

 

Karang Taruna juga memiliki peran untuk menjadi penghubung program Pemerintah kepada masyarakat, mengcounter isu-isu negative yang ada agar menjadi informasi yang membangun, serta juga memiliki peranan masing-masing melalui wadah yang dinaunginya baik itu LSM, Wartawan maupun organisasi masyarakat yang diharapkan perannya untuk kemajuan Kabupaten Way Kanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil bupati Waykanan hadiri rapat kerja karang taruna kabupaten Waykanan THN 2021"

Posting Komentar