Bupati Lampung Selatan Apresiasi JAB, Karang Taruna Jati Mulyo dan PPAI Yang Peduli Musibah Erupsi Semeru

Iklan

Bupati Lampung Selatan Apresiasi JAB, Karang Taruna Jati Mulyo dan PPAI Yang Peduli Musibah Erupsi Semeru

Redaksi
Senin, Desember 13, 2021 | 22:11 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-13T15:11:58Z

LAMPUNG SELATAN- Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto apresiasi Kepada Ormas Jati Agung Bersatu JAB, Karang Taruna, dan Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia PPAI yang telah melakukan aksi penggalangan dana bagi Korban Erupsi gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur.

Hal itu di ungkapkan Nanang Ermanto pada saat melepas pemberangkatan Penggalang Dana Peduli di rumah dinas Ragom Mufakat kabupaten Lampung Selatan pada pukul 16, 30 Wib.hari Senin, (13/12/2021).

Sedangkan kegiatan pengalangan dana selama lima hari di seputaran pasar sayur  Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu, merupakan agenda kemanusiaan dari
Ormas Jatiagung Bersatu (JAB) Bersama Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI ) dan Karang Taruna Desa Jatimulyo beserta Rodem Kecamatan Jati Agung, di rencanakan akan di serahkan secara langsung di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kata Ronald Panggabean selaku Ketua Umum Ormas JAB.

Dan Nanang Ermanto selaku Bupati Lampung Selatan berpesan kepada serombongan pengalangan dana peduli Semeru yang berangkat ke Provinsi Jawa Timur agar selalu menjaga kesehatan di perjalanan." Ungkap pesan Bupati.

Sementara rangkaian kegiatan tersebut yang sebelum nya telah di lepas pemberkatan nya dari Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung oleh Sumardi Selaku Kepala Desa.


Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Selatan Apresiasi JAB, Karang Taruna Jati Mulyo dan PPAI Yang Peduli Musibah Erupsi Semeru

Trending Now

Iklan

iklan