Irham Guru SMP N 4 waytuba Raih Mendali Emas Di ajang Nasional Teacherlympic PB PGRI

Iklan

Irham Guru SMP N 4 waytuba Raih Mendali Emas Di ajang Nasional Teacherlympic PB PGRI

Redaksi
Rabu, Desember 15, 2021 | 10:34 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-15T03:34:28Z


Suatu kebanggaan yang di raih oleh para tenaga pengajar yang ada di Way Kanan dapat meraih Medali Emas di ajang Nasional Teacherlympic PB PGRI .
Kegiatan ini dalam rangka menutup tahun  2021 dengan kegiatan bermakna dan menggembirakan bagi semua kalangan pendidik,orang tua, siswa. 

Pengurus Besar PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia) bekerjasama dengan Platform Pendidikan Kidsloop Indonesia mengadakan ajang lomba bergengsi "Teacherlympic"  yang diikuti berbagai secara terbuka dari guru semua jenjang, semua mata pelajaran.

Pada cabang lomba dancing on the sky "learning about arts and exciting sports" belajar tentang seni dan olahraga menyenangkan secara daring guru asal kabupaten Way Kanan atas nama Irham Wahyu Setiawan dari SMPN 4 Way Tuba meraih medali emas untuk provinsi Lampung yang disampaikan oleh WhatsApp grup PGRI Lampung. Prestasi ini membanggakan bagi Kabupaten Way Kanan dalam memotivasi guru guru untuk berprestasi lebih banyak lagi kedepannya. 

Kegiatan Teacherlympic ini diadakan sebagai bagian dari persiapan ASEAN Teacherlympic yang diprakarsai PGRI. Berikut daftar nama peraih medali Teacherlympic provinsi Lampung:

1. Nuvis Melodia ( perunggu) Lampung barat
2. Kurniati Saiutami  ( perunggu) Tanggamus                                                                                                  3. Tri Wahyuningsih (Perak) Tanggamus
4. Wahyu Luktiana (Emas) Lamteng
5. Defi Meliana ( perunggu) Metro
6.Irham  ( Emas) Way Kanan
7.Erlin Arisca (Perunggu) Lampung Timur
8.Iswan Bangsawan (Perunggu) Lampung Barat
9. Tri Marlisaeni (perunggu) Tulang Bawang

Tentunya prestasi ini mendapat ucapan selamat dari berbagai elemen yang penggiar pendidikan di Kabupaten Way Kanan termasuk Kadis Pendidikan dan Kebudayaan .

Machiavelly Herman T. SSTP.M.Si sangat bangga atas prestasi yang di raih oleh Irham Guti di SMPN 4 Way Tuba di Ajang Nasional Teacherlympic PB PGRI .
" selamat atas kerja keras seluruh guru dan PGRI di Bumi Ramik Ragom Way Kanan yang telah bekerja ketas menghasilkan prestasi di ajang Nasional." Tambah Velly.

" Mudah-mudah kedepan akan diraih lagi prestasi di ajang tingkat Nasional dan Internasional  oleh guru-guru yang hebat kita ." Pungkasnya .

Ucapan selamat juga di sampaikan oleh Ketua PGRI Aan Primadona .SP.M.Ph., Ketua MKKS SMP Yasir Hadibroto dan Ketua SLCC PGRI Way Kanan .(rls/tyb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irham Guru SMP N 4 waytuba Raih Mendali Emas Di ajang Nasional Teacherlympic PB PGRI

Trending Now

Iklan

iklan