Kalapas Pimpin Rapat Percepatan Pembangunan Gedung Lapas Gunung Sugih

Iklan

Kalapas Pimpin Rapat Percepatan Pembangunan Gedung Lapas Gunung Sugih

Redaksi
Sabtu, Desember 11, 2021 | 23:33 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-11T16:34:03Z

Suaralampung.com, Gunung Sugih -

Menindaklanjuti pembangunan gedung Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih. Kepala Lapas Denial Arif beserta Kasubbag Tata Usaha Sunaryo melakukan rapat bersama tim dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), perwakilan dari Dinas PUPR dan pihak Penyedia guna membahas progress pembangunan Gedung Lapas Gunung Sugih yang sudah mendekati akhir tahun anggaran 2021. Hal tersebut digelar di ruang rapat Lapas Gunung Sugih, Sabtu (11/12/2021). 

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diawali sambutan Kepala Lapas, dan menyampaikan realisasi anggaran dan realisasi progres pembangunan. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dilanjutkan oleh Pihak Pengawas Proyek Pembangunan. 

Dalam forum ini, Kepala Lapas mengharapkan agar pembangunan dapat selesai lebaih awal dari waktu yang telah ditetapkan, "Saya berharap pembangunan gedung kantor dan BLK ini dapat selesai lebih cepat sebelum akhir tahun, menggunakan material terbaik, dan tenaga kerja harus cepat, atasi semua hambatan di lapangan, supaya bisa segera dioperasionalkan. Kami juga akan mensupport pelaksana konstruksi dalam pembangunan ini, ingat kita ini satu team', ujar Kepala Lapas yang sangat hobi menembak ini. 

Selain itu, turut hadir dalam rapat, perwakilan dari Dinas PUPR, Sarbini memberikan masukan dan solusi kepada tim pembangunan sehingga dapat mengatasi masalah ataupun kendala yang mungkin dihadapi saat melakukan pembangunan. "Kami berharap komitmen dari CV. Mitra Muda Perkasa dan CV. Semar Mesem dan jika ada kendala yang ditemukan, harap disampaikan sehingga kita bisa bersama-sama mencari solusinya', ujar betiau. 

Diakhir kegiatan, Kepala Lapas, Denial Arif juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim yang berperan aktif dalam pembangunan tersebut. "Saya berterimakasih banyak kepada kepada semua tim atas semangat yang \uar biasa dalam pembangunan Lapas Gunung Suguh ini, semoga hasilnya nanti sesuai dengan harapan kita semua,' tutur Kalapas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Pimpin Rapat Percepatan Pembangunan Gedung Lapas Gunung Sugih

Trending Now

Iklan

iklan