Ormas JAB, PPAI Dan Karang Taruna Jatimulyo Galang Dana Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Iklan

Ormas JAB, PPAI Dan Karang Taruna Jatimulyo Galang Dana Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Redaksi
Rabu, Desember 08, 2021 | 09:40 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-08T02:39:01Z
LAMPUNG SELATAN- Ormas Jati Agung Bersatu JAB, Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia PPAI, dan Karang Taruna Desa Jatimulyo menggalang dana peduli Korban Erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu 4 Desember 2021 di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Hal itu dikatakan Ronald Panggabean selaku ketua Umum Ormas Jati Agung Bersatu JAB, di sela kegiatan penggalangan dana di seputaran pasar sayur Desa  Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung pada hari Rabu, ( 8/12/2021).

Sementara kegiatan penggalangan dana tersebut merupakan kepedulian warga masyarakat Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, khusus nya Ormas dan PPAI serta Karang Taruna, atas terjadi nya musibah yang menimpa warga masyarakat di seputaran Gunung Semeru, Ungkap Ronald dengan haru.

Masih di lokasi Eko Irawan .S.STP.MM. Camat Jati Agung yang peduli terhadap kegiatan pemuda di wilayah Kecamatan nya, sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilaksanakan pemuda, terkait penggalangan dana untuk keluarga korban musibah Gunung Semeru, dan diri nya berharap semua pemuda yang terlibat di dalam kegiatan untuk tetap lebih semangat kedepan." Harap dan Haru Camat Jati Agung.


Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas JAB, PPAI Dan Karang Taruna Jatimulyo Galang Dana Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Trending Now

Iklan

iklan