Paguyuban PSMTI Lampung Siap Dukung Program Pemerintah Dalam Pemulihan Ekonomi

Iklan

Paguyuban PSMTI Lampung Siap Dukung Program Pemerintah Dalam Pemulihan Ekonomi

Redaksi
Selasa, Desember 14, 2021 | 16:20 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-14T09:20:57Z

Suaralampung.com, Bandarlampung - 

Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung tahun 2021-2025 Christian Chandra siap akan mendukung upaya Pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi dampak Covid-19. Hal tersebut diungkapkan Ketua PSMTI Lampung 2021-2025, Christian Chandra usai menggelar melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan pengurus PSMTI dan PERWANTI periode 2021-2025. Kegiatan itu digelar di Hotel Radison, Selasa (14/12/2021).

Adapun anggota yang dilantik sebanyak 90 orang untuk Pengurus sedangkan dewan sekitar 200 orang. Program PSMTI sendiri lebih mengutamakan 
bagaimana caranya mendorong program-program pemerintah/Daerah agar dituntaskan seperti program Membantu mengnuntaskan kemiskinan, pendidikan dengan memberika beasiswa kepada siswa yang berprestasi serta Memberikan bantuan berbentuk fisik dan non fisik. 

Dalam sambutannya Ketua PSMTI Lampung, Christian Chandra, S.Sos., S.H., M.M, mengatakan bahwa apa yang dikerjakan melalui PSMTI merupakan ladang pahala, dapat berkarya serta  memberikan sumbangsih kepada Saudara-saudara diluar sana yang terdampak Covid-19.  "Hari ini pelantikan saya yang ke 2 periode 2021-2025,  saya berpesan kepada para anggota yang dilantik hari ini, teruslah berkarya karena ini adalah ladang pahala mereka harus kuat dan selalu berbuat baik," kata ketua PSMTI Christian Chandra. 

Sementara itu, Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng mengatakan dengan adanya pelantikan PSMTi dengan PERWANTI provinsi masa bakti 2021-2025 , semakin kompak, saling bekerjasama dalam segala bidang. "Mudah-mudahan PSMTI petode baru ini kita bisa semakin kompak, bisa kerjasama semakin baik, bisa mendukung membatu pemerintah provinsi lampung untuk melakukan kegiatan yang semakin baik semakin bermanfaat bagi Masyarakat lampung, " Pesan Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng.

Ia juga menambahkan tentang program kerja PSMTI kedepannya dari 17 bidang di PSMTI seperti bidang sosial, pendidikan dan sebagainya dapat saling bersinergi. "Dengan kerjasama PSMTI ini di setiap bidang semakin berkembang dan bermanfaat untuk Provinsi Lampung," pungkasnya.

Selanjutnya Steven Cheng selaku Sekertaris PSMTI Lampung menambahkan bahwa ia berharap kepada pengurus PSMTI Lampung yang baru agar semakin kompak dan bisa bekerjasama lebih baik lagi. "Kepada semua pengurus yang baru saya berharap semoga bisa terus melakukan hal bermanfaat untuk masyarakat provinsi lampung," tukas Steven. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paguyuban PSMTI Lampung Siap Dukung Program Pemerintah Dalam Pemulihan Ekonomi

Trending Now

Iklan

iklan