Sukses Galang Dana Kemanusiaan Ormas JAB, PPAI, Karang Taruna Dapat Piagam Penghargaan

Iklan

Sukses Galang Dana Kemanusiaan Ormas JAB, PPAI, Karang Taruna Dapat Piagam Penghargaan

Redaksi
Kamis, Desember 23, 2021 | 13:31 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-23T06:31:20Z



LAMPUNG SELATAN- Atas sukses nya penggalangan dana kemanusiaan korban. musibah erupsi Gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa timur di wilayah Indonesia.

Tiga organisasi di antara nya, Ormas Jati Agung Bersatu (JAB), redom, Organisasi Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI), Organisasi Karang Taruna, banyak apresiasi di dapat dari berbagai kalangan salah satu nya di tunjukan dengan mendapat Piagam penghargaan dari Kepala Desa Jatimulyo Sumardi .SE. yang di serahkan pada Rabu.(22/12/2021).

Sementara penyerahan Piagam penghargaan berlangsung di seputaran Pasar Sayur Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan tersebut di hadiri, Babinkamtibmas, personil Polsek Jati Agung, Danposramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang, dan di saksikan Jajaran Pemerintah Desa dan para tamu undangan, tokoh masyarakat, serta para relawan yang hadir dalam acara.

Penghargaan tersebut merupakan ungkapan tanda terimakasih atas perjuangan para relawan dari organisasi JAB, PPAI dan pemuda pemudi Karang Taruna Jati Mulyo yang telah melakukan sukarela mengumpulkan dana untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur, Ungkap Sumardi Kepala Desa.

Sumardi juga berharap, Semoga kedepannya lebih maju, serta berkembang dalam rangka bakti sosial untuk kepentingan kesejahteraan warga masyarakat yang membutuhkan, untuk itu kata nya, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kolaborasi antara organisasi JAB, PPAI dan Karang Taruna yang begitu gigih dalam pengumpulan dana untuk para korban yang terdampak erupsi meletusnya Gunung Semeru,," jelas nya.

Di sela sambutan nya Sumardi juga menerangkan tentang adanya pasar Baru  di seputaran pasar lama Desa Jati Mulyo bahwa Pasar Baru merupakan swakelola untuk kepentingan umum, serta bertujuan memperluas lahan pasar, yang sementara ini sudah di anggap sempit dan terkadang dapat menimbulkan kemacetan, keluh nya.

Masih di lokasi  Ronld Panggaben Selaku Ketua Umum Ormas JAB mengatakan, akan terus melakukan aksi-aksi sosial untuk kepentingan masyarakat. "Kami akan terus melakukan kegiatan kemanusian,kata nya.

Dia juga mengagendakan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di wilyah Kecamatan Jati Agung."Ungkap nya.



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Galang Dana Kemanusiaan Ormas JAB, PPAI, Karang Taruna Dapat Piagam Penghargaan

Trending Now

Iklan

iklan