Hujan dan Angin Rusak Rumah Warga : Perkumpulan Agus AABI Berikan Bantuan

Iklan

Hujan dan Angin Rusak Rumah Warga : Perkumpulan Agus AABI Berikan Bantuan

Redaksi
Rabu, Januari 26, 2022 | 02:23 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-25T22:40:20Z

Perkumpulan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) DAD Provinsi Lampung Berikan Bantuan Sembako dan Asbes kepada Korban angin kencang yang merusak sejumlah rumah warga Dusun I  Desa Mataram Baru Kec. Mataram Baru Lampung Timur sekitar pukul 16.00 wib selasa 25 Januari 2022.

Pengurus AABI Lampung yang di wakili Agus Eka dan Agus Syahroni di terima langsung Oleh kepala Desa Mataram Baru Sudarmin (51) dan jajaran perangkat Desa serta salah satu Korban yakni Idham (22) di Lokasi kejadian.

Agus Eka menyampaiakan kehadiran nya sebagai bentuk empati dan respect sosial atas musibah yang di alami warga Mataram Baru, adapun bantuan yang kami bawa masih jauh dari kata cukup untuk meringankan beban saudara-saudara kita ini, mudah-mudahan kehadiran kami bisa sedikit meringankan, semoga keluarga yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kesabaran ujarnya".

Dikesempatan yang sama Idham yang merupakam salah satu Korban menuturkan semoga kita tidak lagi terkena musibah Bencana Alam seperti ini, kami berharap Pemerintah bisa membantu kami, mengingat  kondisi korban semua tergolong keluarga kurang mampu dan saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian perkumpulan Agus Agus Bersaudara kepada kami, tuturnya".

Sementara itu kepala desa Mataram Baru Menjelaskan bahwa memang telah terjadi hujan deras disertai angin kencang yang merusak bagian atap Beberapa rumah warganya, dengan kerugian diperkirakan kurang lebih 3 sd 5 Juta rupiah, dan saya Bersama warga desa besok akan Bergotong-royong melakukan perbaikan rumah-rumah yang terkena musibah, tambah nya.

Untuk diketahui setidaknya ada 6 rumah yang mengalami Rusak ringan akibat terjangan angin kencang yakni rumah saudara Idham, Yudi, Maulana, Sanusi, Ismail Baka dan Suhainik.

Pewarta: Raja
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan dan Angin Rusak Rumah Warga : Perkumpulan Agus AABI Berikan Bantuan

Trending Now

Iklan

iklan