Rosdiana Tangani Ade Ali Reza Yang Alami Kanker Di Tangan Yang Sudah Membengkak

Iklan

Rosdiana Tangani Ade Ali Reza Yang Alami Kanker Di Tangan Yang Sudah Membengkak

Redaksi
Sabtu, Januari 22, 2022 | 11:26 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-22T15:41:06Z


LAMPUNG SELATAN- Rosdiana anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, yang duduk sebagai ketua komisi tiga dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dari tiga hari yang lalu tangani Ade Ali Reza Saputra umur 16 tahun warga Dusun Trimukti Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, yang mengalami kanker ganas di tangan kanan, dan sudah membengkak.

Sedangkan Ade Ali Reza Saputra anak dua bersaudara dari pasangan Bapak Budi Purwanto dan ibu Sunik, warga Desa Karang Rejo.

Hal itu di ungkapkan Rodiana pada Sabtu 22 Jauari 2022 di RS. Airan Raya pada saat akan memindahkan Ade Reza Saputra untuk tindakan medis ke RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung.

Rodiana Juga menuturkan kondisi Ade Reza Saputra saat ini dari dampak penyakit Kanker di lengan kanan nya, sudah mulai membengak dan menjalar ke bagian bahu, sedangkan bengkak di lengan nya sudah memecah, saat ini juga masih berkordinasi dengan keluarga, dan menunggu langkah medis untuk kesembuhan penyakit yang di alami Ade Reza Saputra.Tutur nya.

Rosdiana juga berharap kepada semua pihak untuk bersama mendoakan bagi kesembuhan Ade Reza Saputra yang saat ini mengalami Penyakit Kanker  mengkhawtirkan." Ungkap Politisi PDI Perjuangan dengan haru.


Wartawan :Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosdiana Tangani Ade Ali Reza Yang Alami Kanker Di Tangan Yang Sudah Membengkak

Trending Now

Iklan

iklan