Temukan Inspirasi untuk Pernikahan Impian, Emersia Hotel Siap Helat Wedding Expo-7

Iklan

Temukan Inspirasi untuk Pernikahan Impian, Emersia Hotel Siap Helat Wedding Expo-7

Redaksi
Rabu, Januari 12, 2022 | 21:51 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-14T14:19:35Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Salah satu hal paling krusial bagi setiap pasangan tentu mengharapkan dapat menggelar pernikahan yang tak terlupakan dengan konsep yang berbeda. Untuk mencari referensi, khususnya ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Emersia Hotel & Resort Bandarlampung siap mengadakan even Emersia Wedding Expo-7 dengan tema "The Grandest & Luxurious" di Emerald Ballroom Emersia Hotel & Resort, pada Jumat-Minggu, 14-16 Januari 2022 pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Wedding Planning Emersia, Heny mengatakan adanya Wedding Expo-7 ini sebagai wadah bagi pasangan calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Berbeda dari tahun sebelumnya, Emersia Wedding Expo ke 7 pada tahun 2022 ini konsepnya berbeda, selain wajib melakukan prokes dan tidak mengundang pengunjung berlebihan, para calon pengantin juga bisa menggelar wedding mulai harga Rp101 juta.

Kemudian pihaknya juga siap memberikan edukasi kepada calon pengantin yang datang. Pada tahun kemarin dalam sehari bisa mencapai nilai transaksi Rp.300 juta dan ada 10 pasangan pengantin yang deal. Di tahun ini harapannya bisa lebih banyak dibandingkan tahun kemarin. "Kita juga akan memberikan promo cash back sebesar Rp3-10 juta bagi calon pengantin yang deal dalam event ini dab selain itu juga banyak free promo lainnya," katanya usai Technical Meeting dan Pers Conference di Emerald Meeting, Rabu, 12 Januari 2022.

Sementara itu, Harmony Bride Partner sekaligus Official Partner Emersia Wedding Expo-7, Deddy Nauriel mengatakan dimasa pandemi covid-19 pihaknya memberikan solusi untuk menggelar weeding dengan aman, nyaman dan sesuai izin protokol kesehatan secara melekat. Menurutnya, pada tahun ini para calon pengantin bebas memilih paket dan vendor apa saja yang disukai. Kisaran harga mulai dari Rp101 juta untuk 300 pack, free kamar dan sebagainya bisa didapatkan oleh calon pengantin. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temukan Inspirasi untuk Pernikahan Impian, Emersia Hotel Siap Helat Wedding Expo-7

Trending Now

Iklan

iklan