Wabup Tanggamus Dandim 0424 Monitoring Vaksinasi Umum dan Anak SD

Iklan

Wabup Tanggamus Dandim 0424 Monitoring Vaksinasi Umum dan Anak SD

Redaksi
Rabu, Januari 12, 2022 | 19:33 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-14T14:18:34Z

Tanggamus Suaralampung.com, Talangpadang -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, didampingi Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan, melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Anak Sekolah usia 6 - 11 Tahun di dua Kecamatan Kabupaten Tanggamus, Rabu (12/1/2022). 

Adapun sekolah yang dikunjungi keduanya, yakni SDN 1 dan SDN 2 Talangpadang, Kecamatan Talangpadang, yang kemudian dilanjutkan dengan meninjau vaksinasi umum di Balai Pekon Sidokaton, Kecamatan Gisting.

Wabup AM. Syafi'i, dalam kesempatan itu menghimbau kepada para orangtua agar mengizinkan anak-anaknya untuk segera mendapatkan vaksin, serta tidak takut divaksin.

Wabup berharap pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung, agar berjalan dengan aman dan terlindungi, serta dalam rangka mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus. 

"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi sekolah-sekolah, serta tenaga kesehatan yang menggelar vaksinasi anak-anak ini. Mudah-mudahan kita lebih sehat dan pandemi segera teratasi," ucap Wabup. 

Turut mendampingi Wabup, Camat Talangpadang Agustus Hamid, Camat Gisting Purwanti dan Kepala Pekon setempat.(Azh/Yadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Tanggamus Dandim 0424 Monitoring Vaksinasi Umum dan Anak SD

Trending Now

Iklan

iklan