Bupati Way Kanan Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar Bagi CPNS tahun Lalu

Iklan

Bupati Way Kanan Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar Bagi CPNS tahun Lalu

Redaksi
Kamis, Februari 24, 2022 | 15:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-09T01:59:01Z

Way Kanan -- Bupati Way kanan, Raden Adipati Surya mensosialisasikan manejemen dalam kegiatan Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar Bagi CPNS tahun 2021.


“Sebagai salah satu unsur, PNS bertugas melayani kepentingan publik dalam merealisasikan penyelenggaraan tugas pemerintah, dalam rangka peningkatan kualitas SDM secara umum merupakan kunci keberhasilan pembangunan nasional,”kata Adipati, di Waykanan, Senin.


Menurut Adipati, para CPNS perlu bersemangat memiliki etos kerja yang produktif, terampil, kreatif, disiplin dan profesional. Calon PNS perlu memahami dan menjadikan entrepreneurship sebagai pondasi yang kuat serta harus dibangun dalam merefleksikan kembali reformasi birokrasi, PNS  harus memiliki jiwa entrepreneur sebagai pondasi yang kuat.


“PNS entrepreunerial adalah pegawai yang mampu menjadi public management, mampu mengembangkan diri menjadi produsen jasa publik dalam menumbuhkan inisiatif, serta mampu menggerakkan pelayanan publik yang maksimal yang bertumpu pada visi dan misi, dengan demikian, format birokrasi yang lebih ramping, professional dan kompeten akan dapat terwujud,” ujar Adipati.



Adipati berpesan agar seluruh CPNS dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga sebagai calon abdi negara, dapat meningkatkan kompetensi teknis di bidang tugasnya.


"Profesional dan berkarakter yang dilandasi nilai-nilai dasar profesi, serta mampu menjalankan tugas dan perannya secara professional sebagai pelayan masyarakat, serta dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara," pungkasnya. (Rls/Tayib/ANTARA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar Bagi CPNS tahun Lalu

Trending Now

Iklan

iklan