Wabup Ali Rahman Hadir Puncak HPN Dan HUT PWI Ke-76 Way Kanan

Iklan

Wabup Ali Rahman Hadir Puncak HPN Dan HUT PWI Ke-76 Way Kanan

Redaksi
Rabu, Februari 23, 2022 | 22:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-09T02:00:52Z



Way Kanan - Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, mewakili Bupati H Raden Adipati Surya, menghadiri puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan HUT PWI ke-76, tingkat Kabupaten Way Kanan bertempat di Sekretariat PWI setempat Rabu (23/02/2022).


Hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo Achnad Ghanta, Kapolres Say Kanan AKBP Tedy Rachesna SH. S. IK, M.Si duwakili oleh pWakapolres Kompol Zainul Bahri, Kasubag Humas Polres AKP Kodariah, Kasat Narkoba Iptu Mirga Nurjuanda.


Ketua PWI Way Kanan Novita Sari dalam sambutan awalnya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Way Kanan, Wakapolres dan undangan lainnya dalam. Acara Puncak HPN tahun 2022 dan HUT PWI ke-76 tingkat Kabupaten Way Kanan.


Ketua PWI Novita Sari melaporkan secara singkat rangkaian peringatan HPN dan HUT PWI ke-76 tingkat Kabupaten Way Kanan yang akan diisi dengan kegiatan Bakti sosial berupa pembagian Sembako dan sunatan massal Imbuhnya


Wakil Bupati yang kerap disapa “Anten Ali” ini mengharapkan agar PWI, bisa bersinergi yang lebih baik lagi kedepannya dengan semua Mitra dan stake holder guna mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang unggul dan sejahtera sesuai dengan visi dan misi pemerintahan yang ada saat ini.


Senada dengan Wakil Bupati Way Kanan, Wakapolres Kompol Zainul Bahri dalam sambutannya mengatakan, PWI sebagai organisasi kewartawanan tertua hendaknya dapat menjadi contoh baik bagi organisasi profesi serupa lainnya dalam menjalankan profesinya dengan berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik yang berlaku Tegasnya


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Ali Rahman yang diberikan kepada Ketua PWI Novita Sari dan Pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Kompol Zainul Bahri yang diserahkan kepada Sekretaris PWI Way Kanan M.Saleh.


Usai acara pemotongan tumpeng, Wakil Bupati, Wakapolres, Ketua PWI dan Sekretaris PWI berkenan memberikan bantuan Paket sembako secara simnolis kepada perwakilan warga yang sebelumnya telah yersata sebagai masyarakat lenee. A bsnyuan sembakk dari PWI Way Kanan. (Rls/Tayib/Arafik)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Ali Rahman Hadir Puncak HPN Dan HUT PWI Ke-76 Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan