HPN AJOI Tanggamus Mengharapkan Insan Pers Bersatu Independen Konsisten Menyuarakan Kebenaran

Iklan

HPN AJOI Tanggamus Mengharapkan Insan Pers Bersatu Independen Konsisten Menyuarakan Kebenaran

Redaksi
Jumat, Februari 11, 2022 | 20:15 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:33:24Z

TANGGAMUS Suaralampung.com -- Dalam rangka memperingati hari pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari Rabu 9 Februari 2022, DPC Aliansi jurnalistik online Indonesia(AJOI) Kabupaten Tanggamus mengucapkan selamat hari pers nasional Yang Puncak peringatanya di Tahun 2022 ini diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Ketua AJOI Tanggamus Budi Hartono Mewakili seluruh jajaran pengurus AJOI Tanggamus mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Semoga pers Indonesia dapat berperan sebagai akselerator perubahan, dengan konsisten memberitakan kebenaran dan mampu mengedukasi masyarakat.Teruslah berkarya, menyajikan informasi yang berkualitas, mencerdaskan, Serta jadilah akselerator perubahan", ucap budi, Rabu(9/2/2022).

Selain itu dirinya juga menyampaikan doa dan harapan semoga kedepannya pers khusus nya di kabupaten Tanggamus semakin maju dan berkembang dan sesama insan pers tetap solid.

"Semoga kedepannya pers di kabupaten Tanggamus ini lebih maju dan berkembang serta tetap solid dan saya mengajak untuk pemerintah daerah beserta OPD agar membangun sinergitas dan membuka ruang seluas-luasnya kepada insan pers dan tidak mengintimidasi pers", jelas budi.

Dirinya juga menambahkan "sudah menjadi fungsi pers untuk mengontrol, mengoreksi, mengkritik sesuatu yang bersifat konstruktif atau tidak membangun. pers juga berfungsi untuk mengawasi jalannya birokrasi, sehingga dapat mencegah terjadinya penyelewengan, seperti Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN), dan berbagai penyimpangan lainnya",Tutupnya.(Saripudin/tim Ajoi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HPN AJOI Tanggamus Mengharapkan Insan Pers Bersatu Independen Konsisten Menyuarakan Kebenaran

Trending Now

Iklan

iklan