Kepala Kampung Bonglai Dampingi Anggota DPRD Bagikan Sembako Ke Warga.

Iklan

Kepala Kampung Bonglai Dampingi Anggota DPRD Bagikan Sembako Ke Warga.

Redaksi
Sabtu, Februari 26, 2022 | 05:40 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-01T14:04:22Z

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga nya terdampak pademi covid-19, Anggota DPRD Kabupaten way Kanan daan kepala kampung bongkar membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras 10 kg, susu 2 kaleng, mie instan 1 kardus dan telor 1 karpet. Kamis, (24/02/2022).

Pak Haji, panggilan akrab politikus Partai Demokrat ini, di dampingi Kepala Kampung Bonglai menyambangi rumah Meriyani umur 21 tahun, warga yang terpapar covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah

Tak pandang bulu, wakil rakyat yang kini duduk di Komisi 3 DPRD Kabupaten Way Kanan itu memberikan bansos kepada warga yang terkena dampak wabah covid-19.

Seperti yang sedang menjalani isolasi mandiri, keluarga yang tengah berduka lantaran ada familinya yang meninggal dunia akibat covid-19, serta warga miskin yang layak mendapatkan bantuan.

Menurutnya, dampak dari covid-19 ini telah membuat banyak masyarakat mengalami penurunan penghasilan hingga kehilangan pekerjaan. Hal ini pastinya berdampak pada kemampuan mereka untuk membeli kebutuhan dasar, ditambah lagi situasi covid-19 ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir.

"Saya berharap bansos ini dapat membantu pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di tengah melemahnya situasi ekonomi akibat pandemi covid-19. Sehingga bisa menjamin kesehatan dan keselamatan di rumah selama PPKM," ujarnya.

"Saya bersyukur masih bisa berbagi dengan sesama karena apa yang kita miliki ada hak orang lain juga dan harus dikeluarkan. Saya ingin berbagi kepedulian semoga yang sedang karantina mandiri bisa segera sembuh," jelasnya. 

Di tempat yang sama Iwan Setiawan S.H Kepala Kampung Bonglai menghimbau kepada masyarakatnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Meriyani mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung Bonglai dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan yang sudah memberinya bansos.

"mudah-mudahan dengan niat baik dan doa tulus bapak berdua saya segera sembuh seperti sediakala dan saya doakan semoga bapak Kepala Kampung Bonglai dan pak Haji Mulyadi di berikan rezeki yang berlimpah dan berkah. 

(Smr Rwk/Tayib) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Kampung Bonglai Dampingi Anggota DPRD Bagikan Sembako Ke Warga.

Trending Now

Iklan

iklan