Lapas Kelas I Bandarlampung Peringati Kegiatan Isra Mi'raj Besama Warga Binaan

Iklan

Lapas Kelas I Bandarlampung Peringati Kegiatan Isra Mi'raj Besama Warga Binaan

Redaksi
Rabu, Februari 23, 2022 | 14:37 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-23T13:05:45Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Lapas Kelas I Bandar Lampung melakukan peringatan Isra Mi'raj yang dilaksanakan di Masjid Daruttaubah Lapas dan diikuti oleh seluruh WBP, Dan dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar beserta jajaran petugas Lapas, Rabu (23/2).

Kepala Lapas, Maizar menyampaikan "untuk terus laksanakan ibadah shalat lima waktu karena dengan tema filosofi sholat dalam peristiwa isra Mi'raj sebagai media pembentukan karakter umat, sholat dapat membentuk jati diri lebih baik dan kita dapat meresapi serta mengingat kejadian luar biasa yaitu perjalanan nabi Muhammad dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa". Pungkas Maizar.

Dalam ceramah dan syiarnya, Ustad Ahmad Ghazali untuk selalu berlaku sabar dalam menghadapi permasalahan, dan dapat mentauladani sifat Nabi Muhammad dalam perjalanan Isra Mi'raj, selalu menekankan iman dalam diri, Ujar Ustad Ahmad Ghazali

Peringatan Isra Mi'raj merupakan peringatan luar biasa yang diperingati setiap tahun dan semoga kita selalu diberikan jalan yang terbaik, dan mendapatkan syafaat dari Allah SWT, Aamiin yaa Robbal aalaamin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandarlampung Peringati Kegiatan Isra Mi'raj Besama Warga Binaan

Trending Now

Iklan

iklan