25 Program BMW Tulang Bawang Dipastikan Terealisasi

Iklan

25 Program BMW Tulang Bawang Dipastikan Terealisasi

Redaksi
Selasa, Maret 22, 2022 | 06:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-22T14:55:22Z

Suaralampung.com - Dr.Hj. Winarti, SE.MH Kunjungan Kerja (Kunker) ke kecamatan Menggala, kabupaten Tulang Bawang. Pada kegiatan kunker dalam rangka realisasi 4 tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang, dilakukannya di kampung Tiuh Tohow kecamatan Menggala, kabupaten setempat.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Tulang Bawang menyerahkan secara simbolis bantuan alat transportasi sebanyak 6 unit dari total 406 sepeda motor, sembako dan juga Hibah masjid sebesar Rp 17.785.000.000.-


Bupati Tulang Bawang pada acara itu turut didampingi Kapolres, Dandim, Lanud, Sekda ,Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Tulang Bawang, camat, lurah, kepala kampung, anggota BPK seluruh kampung di kecamatan Menggala.


Dalam sambutannya Bupati mengatakan jika proses pembangunan dilaksanakan dengan cara yang bertahap." Jadi mohon bersabar jika belum tersentuh, tapi dapat dipastikan semua akan terealisasi sesuai dengan 25 program BMW Tulang Bawang yang sudah dicanangkan". Katanya Bupati Winarti (Selasa 08 Maret 2022)


Dirinya juga menghimbau, agar masyarakatnya selalu sehat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


“Tetap fokus untuk prokes, sehat itu penting. Kita yang bekerja diluar jangan sampai membawa virus untuk anak, dan istri di rumah. Oleh karena itu tetap jaga prokes yang ketat sehingga keluarga di rumah tetap sehat, dan kita yang mobilitasnya tinggi diluar juga senantiasa dalam keadaan sehat”. Himbaunya. (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 25 Program BMW Tulang Bawang Dipastikan Terealisasi

Trending Now

Iklan

iklan