Bupati Winarti Serukan Gotong Royong Diacara Sosialisasi Realisasi 25 Program BMW

Iklan

Bupati Winarti Serukan Gotong Royong Diacara Sosialisasi Realisasi 25 Program BMW

Redaksi
Selasa, Maret 22, 2022 | 08:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-22T14:55:07Z

 

Suaralampung.com -  Sosialisasi realisasi 4 Tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang dilakukan juga Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti. SE. MH di kampung Bogatama, kecamatan Penawar Tama.


Dalam kegiatan ini Bupati mengukuhkan 37 Anggota BPK dari 7 kampung di kecamatan Penawar tama. Selain itu Bupati pun turut menyerahkan bantuan berupa 6 unit sepeda motor untuk para kepala dusun, dan bantuan 25 juta rupiah untuk gereja Katholik Penawar Tama, serta memberikan bantuan sembako bagi anak - anak yatim - piatu yang ada diwilayah kecamatan tersebut.


Beberapa hal diungkapkannya dalam kegiatan itu, diantaranya masyarakat diminta untuk senantiasa melakukan prokes ketat sehingga Tulang Bawang kedepan makin membaik dan terbebas dari covid -19 varian omicron yang saat ini sedang merebak kemana - mana


“Jika dalam satu kecamatan, semua aman terbebas dari covid -19 seperti contoh kecamatan Rawajitu maka sekolah sdh bisa dibuka kembali dan anak – anak dapat melaksanakan proses belajar mengajar seperti biasa”. Katanya Bupati Tulang Bawang (Rabu 9/3/2022)


Selain itu Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti. SE. MH juga menyampaikan kepada para anggota BPK yg baru saja dikukuhkan agar mampu menjadi filter dan pendukung Kepala Kampung dalam memimpin wilayahnya. BPK harus mampu mengingat kan manakala kepala kampung melakukan kekeliruan dalam kebijakan administrasi.


“Jika ada kelalaian atau kekeliruan dari kepala kampung ya segera di komunikasikan , diingatkan agar kembali ke jalur yg tepat dan baik, tidak melawan ketentuan hukum yang berlaku”. Terangnya Bupati


Mengakhiri sambutannya, wanita yang dijuluki Srikandi Tulang Bawang ini mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk terus bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang." Semoga Sai Bumi Nengah Nyappur menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera". Pungkasnya (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Winarti Serukan Gotong Royong Diacara Sosialisasi Realisasi 25 Program BMW

Trending Now

Iklan

iklan