Bardaliza : Semoga Sedekah Warga Mendapatkan Pahala dari Allah SWT

Iklan

Bardaliza : Semoga Sedekah Warga Mendapatkan Pahala dari Allah SWT

Redaksi
Jumat, Maret 04, 2022 | 20:05 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-04T13:43:25Z

Way Kanan - Bardaliza Kepala kampung Menanga Jaya mengikuti gotong royong pengecoran masjid yang berada dikampungnya, saat ditemui di lokasi gotong royong pengecoran masjid dirinya mengatakan, Ini kerja keras dan kerja besar dalam waktu yg singkat, karena seyogyanya harus selesai dalam satu hari. Gotong royong pengecoran ini sejak awal memang masjid ini dibangun secara swadaya melaui iuran masyarakat," jelasnya.

Bardaliza kepala kampung Menanga Jaya berharap, "semoga sedekah warga senantiasa mendapat pahala dari Allah SWT, dimurahkan rizqinya dan dipermudah urusannya. Saya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat dimanapun berada untuk dapat mendukung dan bisa membantu pembiayaan pembangunan masjid ini," pintanya. 

Diri nya juga memberikan motivasi kepada warga,
" Ayo bapak bapak sekalian kita bekerja dengan penuh semangat agar pengecoran yang diperhitungkan tidak bisa selesai dalam waktu 4 atau 8 jam tapi bagaimana agar bisa selesai. Tidak ada yang tidak mungkin bapak-bapak, kalau kita bersatu padu saling bahu membahu pasti pekerjaan ini bisa selesai hari ini.

(Tayib) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bardaliza : Semoga Sedekah Warga Mendapatkan Pahala dari Allah SWT

Trending Now

Iklan

iklan