Bunda Winarti Implementasikan Sistem Gotong Royong Di Tulang Bawang Berpondasi Pada Kepentingan Pro Rakyat

Iklan

Bunda Winarti Implementasikan Sistem Gotong Royong Di Tulang Bawang Berpondasi Pada Kepentingan Pro Rakyat

Redaksi
Rabu, Maret 23, 2022 | 16:34 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-23T09:34:29Z

 

Suaralampung.com - Peringatan HUT kabupaten Tulang Bawang ke -25 Tahun 2022, dilaksanakan dilapangan Pemkab Tulang Bawang. Dalam kesempatan ini, Kapolres Tulang Bawang didaulat menjadi inspektur upacara, dan petugas upacara Tim TNI AU Lanud Pangeran M Bun Yamin.


Bupati menghadiri upacara HUT Tuba di dampingi oleh Forkopimda plus Kab Tulang Bawang, Camat se - kabupaten Tulang Bawang,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi, dan Legiun Veteran di kabupaten tersebut.


Pada peringatan HUT kabupaten Tulang Bawang ini, Bupati Tulang Bawang Winarti juga memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada beberapa PNS yang layak mendapatkan penghargaan, rinciannya SLKS 10 Tahun sebanyak 36 orang, SLKS 20 Tahun sebanyak 32 , dan  SLKS 30 Tahun sebanyak 10 orang. Minggu (20/3/)


Dalam arahannya, Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi - tingginya kepada seluruh pihak dan masyarakat yang senantiasa mendukung program pembangunan, yang kini terkenal dengan 25 Program BMW Tulang Bawang. Dimana menurutnya, sistem gotong royong yang diimplementasikan di kabupaten Tulang Bawang berpondasi pada kepentingan pro rakyat, menjadi senjata ampuh untuk membangun kabupaten itu.


Hal ini merupakan warisan yg harus terus di jaga demi kelangsungan hidup yang sejahtera dikehidupan masyarakat Tulang bawang." Saya bersyukur di HUT ke - 25 kabupaten Tulang Bawang ini, Sai Bumi Nengah Nyappur bisa survive dan mendapatkan banyak prestasi yg di akui oleh nasional. Zona hijau sistem kepatuhan pelayanan publik, turunnya angka stunting,  penghargaan WTP dan lain sebagainya merupakan reward yang luar biasa, dan ini diakui serta diberikan oleh lembaga - lembaga terbaik yang dimiliki negara Indonesia, kita harus bangga dan terus meningkatkan prestasi ini". Katanya Bupati Tulang Bawang Winarti


Selain itu sambung Dia, dirinya meminta semua pihak untuk terus bersinergi dan bekerja, berkarya dengan baik, serta tidak lupa prokes." Sehingga kesehatan kita dan keluarga senantiasa terjaga. Harapan kedepan, seluruh warga masyarakat Tulang Bawang kompak bersatu , rukun damai, saling menjaga toleransi dan dapat bersinergi wujudkan kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera". Tutupnya (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bunda Winarti Implementasikan Sistem Gotong Royong Di Tulang Bawang Berpondasi Pada Kepentingan Pro Rakyat

Trending Now

Iklan

iklan