Bupati Winarti Akomodir Keinginan Masyarakat Tulang Bawang

Iklan

Bupati Winarti Akomodir Keinginan Masyarakat Tulang Bawang

Redaksi
Selasa, Maret 22, 2022 | 12:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-22T15:01:09Z

 

Suaralampung.com - Beberapa kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kabupaten Tulang Bawang ke - 25 Tahun 2022.


Hal itu bertujuan mengakomodir keinginan masyarakat Tulang Bawang yang sangat antusias terhadap olahraga bersepeda, Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH mengadakan acara “Gowes” yg dilaksanakan pada Minggu pagi di Lapangan Ethanol unit 2 kecamatan Banjar Agung.


Kemeriahan tersebut menjadi luar biasa lantaran bukan hanya Bupati Tulang Bawang saja yang hadir lengkap dengan sepeda dan atribut serta equipmentnya, Ia didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Camat , Kepala Kampung, BPK beserta lapisan masyarakat ikut berbagi kebahagiaan dalam acara dimaksud.


Saat sambutan, Bupati Winarti menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta goes, sekaligus menyemangatinya.“ Terima kasih kepada seluruh peserta goes bareng yang hadir pada pagi ini, karena ini salah satu rangkaian Ulang Tahun Kabupaten yang ke - 25. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu bentuk pererat tali silaturahmi antar kita semua”. Ungkapnya (Minggu 13/3/2022)


Kegiatan ini diikuti sekitar 500- an penggemar olahraga bersepeda (Bikers) se - Tulang Bawang dengan rute sejauh kurang lebih 20 KM, start dari lapangan ethanol – melintasi jalur 2 ke arah pasar unit 2 hingga finish ke lapangan ethanol kembali. Pada kegiatan itu juga disediakan beberapa hadiah menarik diantaranya kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya bagi yang beruntung mendapatkannya. (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Winarti Akomodir Keinginan Masyarakat Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan