Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara Launching Klinik Utama Maharatu

Iklan

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara Launching Klinik Utama Maharatu

Redaksi
Selasa, Maret 22, 2022 | 09:50 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-27T02:52:59Z

 


SuaraLampung.Com, Lampung Tengah ADV - Bandar Jaya, 21 Maret 2022 - Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad hadiri acara Launching Klinik Utama Maharatu. Bunda Mardiana hadiri acara tersebut didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan, selain dari pada itu hadir juga perwakilan OPD terkait Camat Terbanggi Besar dan Forkompincam Kecamatan Terbanggi Besar. 


Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengucapakan Terimakasih atas hadirnya Klinik Utama Maharatu di Kabupaten Lampung Tengah dan kita juga bangga atas kehadiran Klinik Utama Maharatu ini semoga kehadirannya membawa manfaat bagi masyarakat Lampung Tengah agar menjadi Lampung Tengah yang berjaya. 


Masih dalam kesempatan yang sama Direktur Klinik Utama Maharatu dalam laporannya mengatakan bahwa Klinik Maharatu ini di bawah naungan PT Maharatu Mitra Sejahtera salah satu fasilitas kesehatan di Lampung Tengah, dibangun sejak tahun 2022 dan terletak di Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar. Sedangkan Fasilitas yang ada antara lain Aesthetic, Poli Mata, Poli THT, Poli Penyakit Dalam, Poli Permatologi dan Venereologi dengan 2 Dokter Umum dan 4 Dokter Spesialis. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara Launching Klinik Utama Maharatu

Trending Now

Iklan

iklan