Dugaan Konsleting Listrik, Pasar Tempel Pabrik Karet Kebakaran

Iklan

Dugaan Konsleting Listrik, Pasar Tempel Pabrik Karet Kebakaran

Redaksi
Rabu, Maret 16, 2022 | 21:15 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-16T14:15:31Z

Suaralampung.com, Bandar Lampung - Kebakaran yang melanda Pasar Tempel Pabrik Karet Kelurahan Kuripan Kecamatan Telukbetung Barat Kota Bandarlampung diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 wib, menurut keterangan salah satu warga Ibu Umi yang berada dilokasi kebakaran, awalnya terlihat asap dari belakang kios, kemudian api membesar dan menghanguskan juga beberapa kios yang berada disampingnya. 


Ada sekitar  lima ( 5 ) mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kota Bandarlampung yang tiba dilokasi kebakaran sekitar pukul 15.30 Wib berusaha memadamkan kebakaran tersebut, yang dibantu warga dalam memadamkan kebakaran yang terjadi dengan peralatan seadanya dan sebagian lagi warga berusaha menyelelamatkan barang barang yang dapat di selamatkan dari amukan api. 


Menurut informasi yang dihimpun jurnalis suaralampung.com trasaksi jual beli dipasar tersebut telah sepi saat terjadi kebakaran dan kios kios telah tutup ditinggal pulang oleh para pedangannya terutama para pedagan yang  rumahnya tidak berdomisili di sekitar pasar tempel. 


Dugaan awal kebakaran terjadi akibat konsleting listrik, karena bangunan kios kios yang berada di pasar tempel ex lokasi perumahan pabrik karet tersebut terbuat dari bahan baku kayu yang mudah terbakar maka kebakaran menjalar ke kios kios lainnya. Dan diperkirakan kerugian memcapai ratusan juta rupiah. Dan hingga berita ini di tulis hanya tinggal sisa sisa puing akibat kebakaran yang terjadi. (Joe, bdl)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dugaan Konsleting Listrik, Pasar Tempel Pabrik Karet Kebakaran

Trending Now

Iklan

iklan