Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah

Iklan

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah

Redaksi
Rabu, Maret 16, 2022 | 20:54 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-24T13:57:26Z

 


SuaraLampung.Com, Lampung Tengah ADV - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih pada Selasa Sore 15 Maret 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir langsung Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati, Forkopimda serta kepala Perangkat Daerah. 


Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Sugih M. Ali Akbar digantikan oleh Deddy Koerniawan. M. Ali Akbar dimutasi sebagai Asbin di Kejati di Jambi sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah yang baru Deddy Koerniawan berasal dari Kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah.


M. Ali Akbar mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik bersama forkopimda selama ini dan dia mendoakan agar kedepan Lampung Tengah semakin berjaya dibawah kepemimpinan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya. Sementara itu Kajari Lampung Tengah yang baru berharap kerja sama yang sudah dijalin antara Kejaksaan Negeri Lampung Tengah dengan seluruh forkopimda dan pihak terkait dapat terus terjalin dengan baik sehingga dapat memajukan Lampung Tengah yang berjaya dan juga Kejaksaan Negeri Lampung Tengah akan mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. 


Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa amat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kajari yang lama M. Ali Akbar atas dedikasinya selama ini untuk Kabupaten Lampung Tengah, Musa Ahmad juga mendoakan agar karir M Ali Akbar ke depan semakin sukses. Untuk kajari yang baru Deddy Koerniawan bupati mengucapkan selamat datang semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa semakin ditingkatkan dan bersama-sama ke depan membuat suasana yang kondusif untuk menciptakan suasana yang damai nyaman untuk Lampung Tengah yang berjaya. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah

Trending Now

Iklan

iklan