H. Maulana Rosit Efendi, SH Nahkhodai Garpu Lampung

Iklan

H. Maulana Rosit Efendi, SH Nahkhodai Garpu Lampung

Redaksi
Sabtu, Maret 05, 2022 | 20:50 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-05T14:12:11Z
SuaraLampung.Com, Bandar Lampung - 
Menurut rencana Dewan Pimpinan Wilayah (DPW GARPU ) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM ( Usaha Mikro Kecil & Menengah ) Provinsi Lampung,  Salah satu sayap dari Partai Nasdem akan dilantik berbarengan dengan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Lampung pada tanggal 24 Maret 2022 bertempat di Hotel Novotel Bandar Lampung. 

Menurut H. Rosit ( nama panggilan  keseharian ) keputusan pelantikan berbarengan dengan DPW Nasdem adalah hasil pertemuan dengan Ketua Nasdem Lampung H. Herman HN beberapa waktu yang lalu,   " GARPU Lampung ini adalah pelantikan yang ke ( Dua) 2  setelah Sulawesi Selatan dari 6 DPW Garpu  yang telah siap dilantik "   Terang H. Rosit di kediamannya pada jurnalis suaralampung.com

Ditanya bagaimana kesiapannya jelang pelantikan GARPU.  " Hari ini kami melakukan rapat  pemantapan bakal calon pengurus yang akan dilantik, bagi yang benar benar siap untuk bergabung dengan kami,  hari ini memfixkan ukuran Uniform, Alhamduliah rekan dan kakak yang hadir siap berkolaborasi untuk  bersama sama membesarkan partai Nasdem melalui GARPU ini,  " Paparnya disela sela rapat tersebut. 

Dalam Komposisi Kepengurusan Garpu Provinsi terdapat nama nama beken selain H. Herman HN, dan Fauzan Sibron sebagai Pembina juga H. Tamanuri mantan bupati Waykanan, Tampan Sujarwadi, H. Nuryadin dan lainnya yang menempati dewan Penasahat DPW GARPU Lampung.  

" Program kedepan setelah pelantikan Garpu akan membukan diri bagi para pedagan dan  pelaku usaha mikro kecil untuk menjadi peserta, dan anggota berkolaborasi mengembangan usahanya bersama kami " jelas H. Rosit 

Rapat usai sekitar pukul 17.20 di sekretariat Garpu Jalan. Raden Imba no 41 Kemiling Permai Bandar Lampung, dengan diahiri yel yel Garpu Jaya...!!! Garpu Jaya....!!!  Nasdem Menang...!!! oleh peserta yang hadir. (Joe, bdl)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Maulana Rosit Efendi, SH Nahkhodai Garpu Lampung

Trending Now

Iklan

iklan