Kajari Bandar Lampung Bersilaturahmi Dengan Ketua PN Tanjungkarang Beserta Jajaran

Iklan

Kajari Bandar Lampung Bersilaturahmi Dengan Ketua PN Tanjungkarang Beserta Jajaran

Redaksi
Rabu, Maret 30, 2022 | 00:06 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-30T15:02:19Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung  Helmi, S.H., M.H, pada selasa( 29/3/22) bersilaturahmi dengan ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang berserta jajarannya. Silaturahmi tersebut dimaksudkan sebagai Ikhtiar  untuk meningkatkan koordinasi di kedua lembaga penegak hukum kota Bandar Lampung tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Helmi, S.H., M.H., sangan terkesan dengan sarana & prasarana Pengadilan Negeri Tanjungkarang Kelas IA yang  Modern dengan sumber daya manusia yang Profesional.

"Kami jajaran Kejaksaan Negeri Bandar Lampung siap untuk Bersinergi dengan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Kelas IA  beserta jajarannya guna kemudahan bagi layanan hukum dan keadilan kepada masyarakat." ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Helmi, yang merupakan Putra asli Kalianda  Lampung dan merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Lampung angkatan 1986.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Kelas IA, Syamsul Arief, S.H., M.H. menyampaikan terimaksih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung atas kunjungannya di PN Tanjungkarang, Syamsul  menilai Kajari  andar Lampung  adalah  sosok yang ramah dan Cerdas .

"Bang Helmi adalah senior saya di Fakultas Universitas Lampung, saya senang sekali berjumpa dengan beliau dan berkeyakinan sinergi kedua.lembaga akan memberikan pelayamam hukum dan keadilan yang terbaik  bagi masyarakat pencari keadilan di kota Bandar Lampung. InsyaAllah saya akan segera melakukan kunjungan dan silaturahmi balasan ke Kejari Bandar Lampung" tutup Syamsul yang baru dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Kelas IA  pada Rabu  26 Maret 2022 yang lalu. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajari Bandar Lampung Bersilaturahmi Dengan Ketua PN Tanjungkarang Beserta Jajaran

Trending Now

Iklan

iklan