Operasi Pasar dan Distribusi Minyak Goreng Putaran Pertama Perindag Way Kanan Telah Selesai

Iklan

Operasi Pasar dan Distribusi Minyak Goreng Putaran Pertama Perindag Way Kanan Telah Selesai

Redaksi
Rabu, Februari 02, 2022 | 08:13 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-09T01:15:40Z

Way Kanan --- Operasi pasar (OP) tahap satu selesai digelar hari ini dalam pendistribusian minyak goreng kemasan oleh pemerintah kabupaten Way Kanan, ke kampung kampung di 15 kecamatan dalam kabupaten setempat. ( Rabu 2 Februari 2022).


Operasi pasar dan Distribusi minyak goreng tersebut dibagikan oleh Dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten Way Kanan langsung ke kampung kampung, dengan jumlah penerima adalah 3 persen dari jumlah penduduk kampung setempat. 


Kepala dinas Perindag Way Kanan Kiki Christanto melalui Kabid Perdagangan Yeni Triyana menyampaikan bahwa, hari ini benar adalah hari kelima pendistribusian minyak goreng ke 227 kampung dalam 15 kecamatan di Way Kanan. 



"Ya, hari ini telah kelar OP dan Distribusi Migor di 227 kampung di 15 kecamatan, "ungkap Kabid Yeni.


Kabid Yeni menuturkan, OP dan Distribusi Migor putaran pertama tersebut sudah habis dibagikan ke masyarakat, dan untuk selanjutnya menunggu instruksi dari pimpinan di kabupaten maupun Provinsi. 


"Hari ini selesai, distribusi putaran pertama, "pungkas Yeni.


Kabid Yeni juga sangat apresiasi dan berterimakasih kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat Camat di Way Kanan, yang sudah membantu mendistribusikan sampai ke kampung kampung. 


"Ucapan terimakasih kamis sampaikan dari kami, untuk Kepala kepala OPD yang sudah membantu pendistribusian minyak goreng ini, "pungkas Kabid Yeni.(Rls/Tayib)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Pasar dan Distribusi Minyak Goreng Putaran Pertama Perindag Way Kanan Telah Selesai

Trending Now

Iklan

iklan