Wakil Bupati Way Kanan Terima Kunjungan Kerja Ketua Kwarda Lampung

Iklan

Wakil Bupati Way Kanan Terima Kunjungan Kerja Ketua Kwarda Lampung

Redaksi
Senin, Maret 28, 2022 | 08:15 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-07T01:17:06Z

 


SUARALAMPUNG.COM, Way Kanan - Wakil Bupati Way Kanan yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan, Drs. Ali Rahman, M.T menyambut Kunjungan Ketua Kwarda Lampung, Hj. Chusnunia Chamil, M.Si., M.Kn., PhD. beserta jajaran Pengurus Kwarcab Way Kanan Masa Bhakti 2021-2026 di Kediaman Wakil Bupati Way Kanan, Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, pada minggu 27 Maret 2022 dalam rangka Silaturahmi dan Ramah Tamah.


Turut hadir dalam acara tersebut Kepala dan Unsur Dinas Pendidikan Dan kebudayaan Kabupaten Way Kanan, Dinas Pemuda, Olahraga Dan Pariwisata, Dinas Sosial, Serta pengurus Kwarcab Kabupaten Way Kanan. 

Ketua Kwarcab yang juga Wakil Bupati Way Kanan memamaparkan Gerakan Pramuka menjadi solusi dalam upaya bersama dalam memecahkan persoalan-persoalan yang semakin kompleks, sehingga menjadikan Gerakan Pramuka semakin kuat dalam menjalani dan menatap masa depan. 


Keprihatinan atas situasi dimasa Pandemi Covid-19 justru semakin terjadi maraknya minuman keras, penggunaan narkoba oleh berbagai lapisan masyarakat, kekerasan, kejahatan seksual yang banyak melibatkan kaum muda, kurangnya rasa hormat kaum muda kepada orang tua, serta berbagai dampak situasi yang mengancam generasi muda saat ini tentu menjadi tanggungjawab bersama semua komponen Bangsa termasuk Gerakan Pramuka. (Tyb)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Way Kanan Terima Kunjungan Kerja Ketua Kwarda Lampung

Trending Now

Iklan

iklan