Bantu Warga Sekitar, Lapas Narkotika Bandar Lampung Berikan Bantuan Paket Sembako

Iklan

Bantu Warga Sekitar, Lapas Narkotika Bandar Lampung Berikan Bantuan Paket Sembako

Redaksi
Jumat, April 22, 2022 | 23:15 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-23T13:33:11Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung melakukan aksi bakti sosial kepada warga sekitar Desa Jatisari pada Jumat Pagi (22/04).

Kepala Lembaga Pemsyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Porman Siregar, AMd. I.P., S.H., M.H mengungkapkan kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58  dengan mengusung tema "Bakti Sosial dari Pemasyarakatan untuk Indonesia".

"Kegiatan ini kita persembahkan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan berupa kebutuhan pokok yakni sembako. Ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang tinggal sekitar Lapas,"ungkap Kalapas.

Sebelumnya, petugas sudah melakukan koordinasi dengan pihak aparatur desa terkait penerima bantuan agar tepat sasaran. "Daftar penerima sumbangan sebelumnya sudah kami data sehingga bantuan ini diterima dengan tepat,"tuturnya

Ditempat yang sama, masyarakat penerima bantuan yang dalam hal ini diwakilkan oleh Ketua RT Agus mengaku sangat terbantu dan mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

"Kami sangat senang dengan adanya bantuan ini, karena memang masih kondisi pandemi jadi sangat terbantu untuk kebutuhan sehari-hari kami," ujarnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Warga Sekitar, Lapas Narkotika Bandar Lampung Berikan Bantuan Paket Sembako

Trending Now

Iklan

iklan