Sucikan Hati Bersihkan Lingkungan, Petugas Lakukan Gotong Royong di Sekitar Lapas Narkotika Bandarlampung

Iklan

Sucikan Hati Bersihkan Lingkungan, Petugas Lakukan Gotong Royong di Sekitar Lapas Narkotika Bandarlampung

Redaksi
Jumat, April 22, 2022 | 23:13 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-23T13:32:54Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Dalam rangka menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, petugas Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melakukan kegiatan 'Pemasyarakatan Bersih-Bersih' di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung sekitarnya pada Jumat pagi (22/04).

Kepala Lembaga Pemsyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Porman Siregar, AMd. I.P., S.H., M.H mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.

"Saya beserta jajaran melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan luar Lapas kegiatan ini masih dalam rangka dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.,"ungkap Kalapas.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB, seluruh petugas bergotong-royong membersihkan gorong-gorong dan rumput yang sudah mualai tinggi. Kalapas berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan.

"Diharapkan seluruh petugas dapat meningkatkan kesadarannya akan pentingnya kebersihan lingkungan yang akan berdampak terhadap kesehatan kita,"tuturnya.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sucikan Hati Bersihkan Lingkungan, Petugas Lakukan Gotong Royong di Sekitar Lapas Narkotika Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan