Bupati Way Kanan Serahkan SK CPNS Tahun 2021 Di GSG Pemkab Way Kanan

Iklan

Bupati Way Kanan Serahkan SK CPNS Tahun 2021 Di GSG Pemkab Way Kanan

Redaksi
Rabu, April 06, 2022 | 15:00 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-07T00:50:11Z

 


SuaraLampung.Com, Way Kanan - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Meyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I dan II Kabupaten Way Kanan .Bersama Wakil Bupati Way Kananudah Drs. Ali Rahman, M.T bertempat di GSG Pemkab Way Kanan. Selasa (5/4)


Tanpak hadir Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta Ibu Julia Leli Kurniarti, S.H., M.H. beserta jajaran, Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos.,M.IP., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektur, Kepala Badan, Dinas, Bagian di Lingkungan Pemkab Way Kanan.


Bupati waykanan ucapan selamat datang kepada Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara, Ibu Julia Leli Kurniarti, S.H., M.H. beserta jajaran di Kabupaten Way Kanan Bumi Ramik Ragom.


"Dengan di terimanya Surat Keputusan ini Bapak, Ibu sudah sah menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, untuk itu saya berpesan kepada Bapak, Ibu Tunjukan kinerja yang Terbaik, karena saudara sekalian adalah orang-orang yang terpilih, saat ini Bapak, Ibu telah menjadi Abdi Negara dan abdi Masyarakat, yang di tuntut tidak hanya untuk bekerja keras namun juga bekerja cerdas dan penuh inovatif".Ujar Bupati Adipati.


Bupati Way Kanan Berharap kepada CPNS dan PPPK untuk secara menyeluruh menguasai nilai-nilai dasar ASN “BerAKHLAK” yang merupakan akronim dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. (Tyb)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Serahkan SK CPNS Tahun 2021 Di GSG Pemkab Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan