Catat Tempatnya, Sambut Lebaran Bupati Tanggamus Buka Bazar Sembako Murah

Iklan

Catat Tempatnya, Sambut Lebaran Bupati Tanggamus Buka Bazar Sembako Murah

Redaksi
Jumat, April 22, 2022 | 21:40 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-23T13:32:15Z

Tanggamus Suaralampung.com - Kotaagung - Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Bazar Sembako Pasar Murah Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanggamus Tahun 2022, di Taman Kota Kotaagung, Jum'at 22/4/2022. 

Hadir dalam Kegiatan, Pimpinan CV Yodha Perkasa Juwita Sari, Kepala Dinas Koprindag Heri Heryadi, Kabag Ekobang Firma Linda, Camat, Lurah, dan Masyarakat Kotaagung.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutan nya, Pemerintah Kabupaten Tanggamus mempunyai beberapa program pada saat ini, yang merupakan bentuk kepedulian dari kami kepada masyarakat yaitu Bazar Sembako Pasar Murah
yang insaallah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan terutama pada saat ini dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H di karnakan beberapa komoditi bahan pokok mengalami kenaikan.

Subsidi yang di berikan adalah untuk komoditi Minyak Goreng, Gula Putih dan Tepung Terigu. Dan besaran Subsidi harga dari setiap komoditinya yang di berikan Rp.3.000 (Tiga Ribu rupiah).

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada CV Yodha Perkasa yang telah bersama sama 
ikut membantu dalam kegiatan ini di mana juga menjual beberapa prodak jauh lebih murah di banding harga pasar,"Ucap Bupati".

Semoga program ini menjadi program yang berkesinambungan karna tujuannya untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan bahan pokok yang lebih murah, di karnakan daya beli masyarakat yang sangat menurun karna pandemi covid 19, harga pasar ikut melonjak dan lain sebagai nya. "Harap Bupati".

Semoga perogram ini bisa dimampaatkan dengan sebaik mungkin dan saya juga mohon agar kupon yang di berikan kepada masyarakat yang betul betul berhak untuk mendapatkan program ini."Tutup Bupati".

Dalam Laporan Kepala Dinas Koprindag Heri Heryadi, Bazar Sembako Pasar Murah Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini dilakukan di dua kecamatan yaitu kecamatan kotaagung pada hari ini dan pada hari senin nanti di kecamatan Talang Padang.

Pada Bazar Pasar Murah ini, Subsidi yang di berikan adalah untuk komoditi Minyak Goreng, Gula Putih dan Tepung Terigu. Dan besaran Subsidi harga dari setiap komoditinya yang di berikan Rp.3.000, (Tiga Ribu rupiah), Serta dari setiap kecamatan total kupon yang di bagikan yaitu 4.285 kupon,"Tutup Heri".(Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Catat Tempatnya, Sambut Lebaran Bupati Tanggamus Buka Bazar Sembako Murah

Trending Now

Iklan

iklan