Kepala Kampung Bardaliza Bagikan Insentif Aparatur Kampungnya

Iklan

Kepala Kampung Bardaliza Bagikan Insentif Aparatur Kampungnya

Redaksi
Selasa, April 19, 2022 | 10:52 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-19T15:51:29Z

Way Kanan, Dengan tetap memenuhi proses, Kepala kampung menanga Jaya  membagikan insentif aparatur kampungnya yang di hadiri langsung oleh ketua BPK bertempat di kantor kampung Senin 18/04/2022.

 Sebagai bentuk terima kasih kepada semua Stackholder yang terlibat dalam segala program Pemerintah kampung, baik pembangunan, pengadaan, pemberdayaan serta kegiatan yang arahnya menuju pembangunan untuk memajukan kampung lebih maju dan berkembang dan relegius, Pemerintah kampung menanga jaya melaksanakan pembagian Insentif  selama 6 bulan untuk aparatur kampungnya.

Kegiatan tersebut di awali dengan sambutan dari Kepala kampung menanga jaya kemudian dilanjutkan dengan pemberian Insentif secara simbolis kepada masing-masing aparatur kampung.

Dalam sambutannya Bardaliza kepala kampung menanga jaya menyampaikan bahwa dengan adanya pembagian insentif kepada perangkatnya, di harapkan bisa menjadi motivasi untuk bisa lebih bekerja keras dalam memberikan yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Kedepannya," Tuturnya.
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Kampung Bardaliza Bagikan Insentif Aparatur Kampungnya

Trending Now

Iklan

iklan