KKSS Bersama Kejati Lampung Melaksanakan Bhakti Sosial Di Perkampungan Masyarakat Bugis Lampung

Iklan

KKSS Bersama Kejati Lampung Melaksanakan Bhakti Sosial Di Perkampungan Masyarakat Bugis Lampung

Redaksi
Rabu, April 06, 2022 | 17:05 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-06T16:19:32Z

Bertempat di Posko BPW KKSS Provinsi Lampung, Selasa, 05 /4 / 2022 Bertepatan  pada hari ke 3  bulan Suci Ramadhan 1443 H, BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) Lampung Bersama Kejaksaan Tinggi Lampung Melaksanakan Kegiatan Bakti sosial Berupa Pemberian Sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Perkampungan Masyarakat Bugis yg Tinggal di Provinsi Lampung.

Kegiatan Bakti sosial Tersebut dihadiri Langsung 
Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Sigit Yulianto, SH.MH , Wakajati Asnawi, SH. MH beserta Jajaran dan Ketua BWP KKSS Provinsi Lampung Beserta Pengurus.

Ketua BPW KKSS Lampung, Letkol (purn) Ruslan Idrus, SH.MH menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Kejaksaan Tinggi Lampung dan PLN Wilayah Lampung yang Telah Memilih Perkampungan Masyarakat Bugis sebagai Tempat Bakti Sosial dengan memberikan Paket sembako  dan selanjutnya Ketua BPW KKSS juga menceritakan sejarah singkat tentang keberadaan orang Bugis di Lampung, khususnya, Orang Bugis yg berada di teluk Betung.

Bapak Kajati Lampung , dalam Sambutannya Menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dibulan suci ramadhan. Tentunya bakti sosial dengan bantuan sembako ini diharapkan mampu membantu masyarakat,  diharapkan kedepan dapat lebih ditingkatkan,
Orang bugis banyak mendiami wilayah pesisir dan merupakan pelaut tangguh, Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,  demikian peran KKSS Lampung dalam membangun dan ikut serta dalam pembangunan daerah Lampung, Sehingga peran KKSS Lampung mampu memberikan kontribusi yang terbaik.

Sebelum Buka puasa Bersama diisi dengan Dialog/tanya jawab bersama  Wakajati Lampung Bapak Asnawi, SH. MH, yang juga sebagai Pembina BPW KKSS provinsi Lampung.

Selanjutnya Wakajati juga menyampaikan agar pertemuan atau ajang silaturahmi antara pengurus dan warga KKSS, harus    sering dilakukan, untuk lebih mempererat antara warga KKSS, 

Pewarta( Raja-Idrus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKSS Bersama Kejati Lampung Melaksanakan Bhakti Sosial Di Perkampungan Masyarakat Bugis Lampung

Trending Now

Iklan

iklan