KPWBI Provinsi Lampung Sinergi dengan BMPD Lampung Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepedulian Sosial

Iklan

KPWBI Provinsi Lampung Sinergi dengan BMPD Lampung Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepedulian Sosial

Redaksi
Selasa, April 26, 2022 | 01:03 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-26T16:56:47Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung bersama dengan jajaran pimpinan perbankan yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Lampung kembali selenggarakan kegiatan penyaluran bantuan sosial pada Senin, 25 April 2022 bertempat di ruang auditorium Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung. 

Dalam acara tersebut, Bank Indonesia bersinergi dengan BMPD Lampung menyalurkan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako. Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang sekaligus sebagai Ketua BMPD Lampung, Budiyono dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan tidak terlepas dari wujud pelaksanaan fungsi dan tugas Bank Indonesia yang didukung oleh seluruh perbankan di wilayah Provinsi Lampung, yang aktif berkontribusi pada perekonomian daerah salah satunya pada aspek pemberdayaan ekonomi dan kepedulian sosial.

Penyaluran bantuan sosial dimaksud merupakan bentuk upaya dan keseriusan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung dan kepedulian sosial BMPD Lampung untuk turut serta berkontribusi dalam penanganan bencana seiring dengan masih berlangsungnya pandemi COVID-19, yang turut berdampak pada kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah yang tidak memiliki penghasilan tetap. Bantuan berupa 1.000 paket sembako ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Bandar Lampung khususnya pada periode Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPWBI Provinsi Lampung Sinergi dengan BMPD Lampung Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepedulian Sosial

Trending Now

Iklan

iklan