Monev ke LPKA, Kakanwil Lampung Pesankan Puasa Bukan Penghalang Untuk Bekerja Produktif

Iklan

Monev ke LPKA, Kakanwil Lampung Pesankan Puasa Bukan Penghalang Untuk Bekerja Produktif

Redaksi
Selasa, April 26, 2022 | 01:25 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-26T16:56:35Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi beserta rombongan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan tugas dan fungsi pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Bandar Lampung dan Lembaga Pemasyarakatan Klas II Gunung Sugih yg bertempat di LPKA Lampung serta giat safari Ramadhan. 

Kakanwil Kemenkuham Lampung dan rombongan yang disambut langsung oleh Kepala LPKA Lampung, Sambiyo bertempat diruang kerjanya. Monitoring dan evaluasi ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi, Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha dan Kepala Divisi Imigrasi, Is Edy Ekoputranto serta Kepala Lapas Gunung Sugih, Denial Arif , Plt Kabapas Metro, Dimas, eselon IV dan V Kemenkumham Lampung.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Kepala LPKA Lampung, Sambiyo sebagai tuan rumah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi dan doa bersama oleh ustadz. Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama di area steril LPKA Lampung. Kegiatan monitoring dan evaluasi tugas dan fungsi dilaksanakan. 

Dalam monevnya, Edi menyampaikan agar seluruh pegawai pada LPKA Lampung dapat melaksanakan perannya dengan baik sesuai tugas dan fungsinya masing-masing agar tercipta suasana yang kondusif pada Lapas. Pelayanan kepada masyarakat dan Anak didik pemasyarakatan, Sinergi antar Aparat Penegak Hukum dan instansi terkait juga harus ditingkatkan.

"Kegiatan monev ini merupakan salah satu tugas dari Kantor Wilayah yaitu melakukan Bintorwasdal pelaksanaan kinerja pada Lapas dan Rutan yang ada di Lampung, saya berharap seluruh jajaran LPKA Klas II Bandar Lampung dapat bekerja dengan maksimal dan lebih baik lagi," ujarnya.

Menutup di akhir sambutannya, Edi Kurniadi mengingatkan kepada seluruh jajaran LPKA untuk selalu produktif walaupun di bulan suci Ramadhan. "Puasa Bukan Penghalang Untuk Bekerja Produktif, justru puasa menjadikan diri kita semakin produktif sehingga pekerjaan yang kita lakukan menjadi ladang pahala " tegas Edi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Monev ke LPKA, Kakanwil Lampung Pesankan Puasa Bukan Penghalang Untuk Bekerja Produktif

Trending Now

Iklan

iklan