Pemdes Karang Sari Salurkan BLT DD Tahap 1 Kepada 121 KPM

Iklan

Pemdes Karang Sari Salurkan BLT DD Tahap 1 Kepada 121 KPM

Redaksi
Senin, April 04, 2022 | 15:52 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-05T15:25:32Z

LAMPUNG SELATAN-Pemerintah Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Salurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 1 Bulan Janauri s.d Maret Tahun Anggaran 2022 bagi 121 KPM yang bertempat di Aula Balai Desa Karang Sari Setempat.

Hadir Dalam acara tersebut Kepala Desa Karang Sari. Romzi.SH, Seketaris Camat (SEKCAM) Jati Agung Sodri Alfian.Banbinsa, Bhabinkamtibmas,Pendamping Desa, Aparatur Desa,Serta para Keluarga Penerima Mamfaat.(KPM), Senin (4/4/2022).

Kepala Desa Karang Sari. Romzi.SH, menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, Jelasnya.

Romzi juga menambahkan bahwa, Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022, di desa Karang Sari, terhitung dari bulan Januari s.d Maret 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam Peraturan Kepala Desa dengan Musyawarah Mufakat, tentang Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022.Tambahnya

Romzi SH,selaku kepala desa sangat berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari,modal berdagang, dan sebagainya sehingga bisa bermamfaat dalam jangka waktu yang panjang,Romzi juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.Harapnya.

Lebih Lanjut Budi sapaan akrabnya,menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari s.d Maret 2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 121 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Karang Sari sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan , yang di realisasikan pertiga bulan sekali yang totalnya menjadi Rp.900.00.Jelasnya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya. Tutupnya (nal)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Karang Sari Salurkan BLT DD Tahap 1 Kepada 121 KPM

Trending Now

Iklan

iklan