SPBU 24-345-18 Tiuh Balak SMSI Dan PT Alief Berbagi Takjil

Iklan

SPBU 24-345-18 Tiuh Balak SMSI Dan PT Alief Berbagi Takjil

Redaksi
Jumat, April 15, 2022 | 17:04 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-18T03:18:31Z



Way Kanan - Suaralampung.Com. Acara berbagi bersama di Bulan Ramadhan dengan membagikan ratusan Takjil kepada pengendara kendaraan yang lewat  depan Sekretariatan Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan dan depan SPBU Baradatu. Jumat (15/4)

Acara ini di ikuti juga oleh PT Alief Wayka News, FPII Korwil Way Kanan , Polsek Baradatu , Damramil Baradatu .

Pembagian ratusan Takjil untuk berbuka puasa disambut gembitra oleh masyarakat yang melintas di depan Sekretariatan SMSI dan SPBU Baradatu.
Terlihat mereka sangat senang mendapatkan Takjil .

Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi yang ikut membagikan Taljil ini mengucapkan terima kasih kepada SPBU Baradatu dan juga pihak Polsek dan Koramil Baradatu yang ikut bersama .

" Kita bersama-sama menbagikan ratusan bingkisan dalam rangka berbagi dengan sesama di Bulan Ramadhan ini." Ujar Yoni As.

Ketua SMSI Way Kanan berharap kedepan akan melakukan kegiatan seperti ini dengan tema yang berbeda
" SMSI Way Kanan akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat , sehingga keberadaan SMSI sebagai salah satu Asosiasi Profesi pemilik media di Way Kanan dapat bermanfat.
" tutupnya.

Sementara itu Manejer SPBU Baradatu yang juga peminpin PT Alief Waykanan News Tommy Hiqman .ST menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bersama yang dilakukan oleh pihak.SPBU untuk berbagi dengan sesama di Bulan Ramadhan yang pernuh berkah.

" kedepan kita akan bersama-sama lagi untuk membuat kegiatan yang bermanfaat untuk masyrakat ." Imbuhnya.

" Terima.kasih Kawan-kawan SMSI Way Kanan , pihak Polres dan Koramil Kecamatam Baradatu yang ikut bersama sukseskan acar di sore hari ini." Tutup Tommy.
(Tim SMSI) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPBU 24-345-18 Tiuh Balak SMSI Dan PT Alief Berbagi Takjil

Trending Now

Iklan

iklan