Kejati Lampung dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Lampung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan

Iklan

Kejati Lampung dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Lampung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan

Redaksi
Jumat, April 15, 2022 | 16:47 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-18T03:17:39Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Kejakasaan Tinggi Lampung dalam hal ini dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Bapak Asnawi SH, M.H di dampingi Wakil Ketua IAD Wilayah Lampung IbuYuliana Asnawi kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1443 H pada Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Kita Peduli.kamis (14/4/2022)

Acara ini dihadiri juga oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Asisten Pengawasan, serta Kabag Tu Kejati Lampung Acara diawali dengan pemberian sambutan Ketua Panti Asuhan Kita Peduli Bapak Frandy dan sambutan oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Bapak Asnawi SH, M.H, 

Dalam sambutanya Wakil Kepala Kejaksaaan Tinggi Lampung mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Panti Asuhan Kita Peduli yang telah menyambut kedatangan dengan sangat baik, ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian Kejaksaan kepada Masyarakat dimana Salah satu elemen masyarakat yang terdampak pandemi adalah para penghuni panti asuhan.

Pandemi mengakibatkan aktivitas di panti seakan redup. Bantuan dari donatur yang menjadi salah satu penopang keberlangsungan panti semakin berkurang. Aktivitas belajar bersama pun tidak lagi menjadi pemantik semangat sebab berhenti diselenggarakan. Semoga apa yang berikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis serta penyerahan tali asih kepada putra putri Panti Asuhan Kita Peduli, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Tinggi Lampung Acara yang berlangusng selama 1,5 jam tersebut berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam waktu yang bersamaan juga dilaksankan bakti sosial oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Bapak Asnawi S.H M.H dan Ibu Ketua IAD Wilayah Lampung Ibu Rita Nanang di dampingi pengurus IAD Wilayah Lampung bertempat di panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Kota Metro. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejati Lampung dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Lampung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan