Terus Wujudkan Herd Immunity : Brigif 4 Marinir/BS Gelar Serbuan Vaksin Booster

Iklan

Terus Wujudkan Herd Immunity : Brigif 4 Marinir/BS Gelar Serbuan Vaksin Booster

Redaksi
Senin, April 25, 2022 | 22:50 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-26T16:59:03Z

Suaralampung.com, Pesawaran — Guna terus berupaya mewujudkan Herd Immunity dengan menggelar serbuan vaksinasi Booster bertempat di Balai Prajurit (BP) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Senin, (25/05/2022).

Danbrigif 4 Marinir/BS pada kesempatan berbeda mengatakan, "Salah satu ikhtiar agar kita bisa lebih kebal terhadap virus Covid-19 adalah dengan mengikuti vaksin. namun meski demikian, seluruh prajurit harus tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah dengan langkah 6M untuk tetap terjaga dari penyebaran Covid-19 maupun Omicron meskipun sudah mendapatkan vaksin."Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut telah disuntikan sebanyak 155 dosis ketiga (Booster) jenis Pfizer. Di bantu oleh Tim Nakes dari BK Marinir Piabung dan Tim Nakes dari Puskesmas Padang Cermin.

Dengan adanya vaksinasi di bulan Ramadhan 1443 hijriah ini salah satu warga piabung (Warsiah) merasa terbantu dan berterima kasih dengan adanya serbuan vaksin Booster di Brigif 4 Marinir/BS."Ucapny.

Kegiatan tersebut juga sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan covid-19.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terus Wujudkan Herd Immunity : Brigif 4 Marinir/BS Gelar Serbuan Vaksin Booster

Trending Now

Iklan

iklan