Yoni Alestiadi pimpin Rapat Perdana SMSI Kabupaten Waykanan

Iklan

Yoni Alestiadi pimpin Rapat Perdana SMSI Kabupaten Waykanan

Redaksi
Kamis, April 07, 2022 | 05:26 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-07T02:12:47Z

Jajaran pengurus dan Anggota serikat media siber Indonesia (SMSI)Kabupaten waykanan mengelar Rapat perdana serta Buka bersama.

 Rapat perdana SMSI Kabupaten waykana tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Antar pengurus dan anggota, serta membahas akan dilaksanakan nya Musyawarah Daerah(Musda) provinsi lampung yang rencana nya akan di laksana pada bulan Mei mendatang, 

Selain dari pada itu jajaran pengurus dan Anggota SMSI Kabupaten waykana juga mengadakan buka bersama di Warung Makan Akas (umpu Sidi) komplek Pemda way kanan, Rabu 6/04/2022.

Buka puasa bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua SMSI Yoni Aliestiadi, dan Sekretaris Tommy Hiqman ,serta Bendahara Feri Sanjaya yang di hadiri seluruh anggota SMSi Kabupaten Way Kanan.

Ketua SMSI Way Kanan Yoni mengucapkan rasa syukur dapat mengadakan kegiatan buka bersama sesama pengurus , SMSI dan kedepan akan melakukan berbagai kegiatan bersama pengurus SMSI Provinsi Lampung jelasnya.

Dalam waktu dekat ini SMSI Way Kanan akan mencoba mengajukan nama Pemimpin dan Tokoh Masyrakat , termasuk akan mengusulkan Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan agar mendapatkan award di bidang masing masing , termasuk bidang memajukan pariwisata yang ada di way kanan.

Wajar kalau Bupati Hi.Raden Adipati Surya kita majukan untuk kandidat penerima award bidang Pariwisata , Way Kanan saat ini terkenal dengan negeri 10001 air terjun." Ujar Yoni.

Selain itu juga kami akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak supaya SMSI Way Kanan dapat terus eksis dan mencari terobosan untuk mensejahterakan pengurus Pungkasnya.

Sementara ditempat yang sama sekretaris SMSI Tommy menambahkan selain itu tujuan dari buka bersama ini untuk lebih menpererat tali silaturahmi sesama pengurus SMSI way kanan.

Selain itu juga kami kata ketua yoni akan mensosialisasikan kepengurusan SMSI termasuk akan bertemu dengan dewan penasehat." 

(Tyb) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yoni Alestiadi pimpin Rapat Perdana SMSI Kabupaten Waykanan

Trending Now

Iklan

iklan