Bupati Lampung Tengah Gelar Halal Bihalal Dengan Kepala Sekolah SD Se-Lampung Tengah

Iklan

Bupati Lampung Tengah Gelar Halal Bihalal Dengan Kepala Sekolah SD Se-Lampung Tengah

Redaksi
Selasa, Mei 17, 2022 | 14:48 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-17T14:33:17Z

SuaraLampung.com Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengadakan Halal Bi Halal bersama Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta Kepala SD  se Kabupaten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak pada Selasa 17 Mei 2022. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Perangkat Daerah terkait serta Kepala SD se Lampung Tengah yang di bagi menjadi 2 Sesi pada pukul 10.00 dan 13.00.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Syarif Kusen mengatakan Kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan agenda rutin yang diadakan ditiap tahunnya namun terjadi pandemi covid 19 pada 2 tahun ini sehingga baru kembali diadakan di tahun 2022 ini. Kegiatan ini mengambil teman " Sucikan hati Bersihkan Jiwa Raih Kemenangan Untuk Lampung Tengah Berjaya. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan Minal Aidizn Wal Faidzin Kepada Seluruh Kepala SD se Lampung Tengah. Bupati Musa berharap agar Kepala SD se Lampung Tengah bisa bersama sama mengaplikasikan Visi dan Misi Pemkab Lampung Tengah sehingga kedepan Lampung Tengah bisa unggul di beberapa bidang termasuk dunia Pendidikan.

Musa Ahmad juga berharap kepada Kepala Sekolah dan Guru tidak terjadi Pungli dalam pengurusan Adminsitrasi dll, dan apabila terjadi pungli Bupati tidak segan - segan mencopotnya, Karena Bupati Musa Ahmad yakin dengan SDM yang memadai kedepan Lampung Tengah bisa menjadi Kabupaten terbaik se Provinsi Lampung.(ADV)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah Gelar Halal Bihalal Dengan Kepala Sekolah SD Se-Lampung Tengah

Trending Now

Iklan

iklan